Semua Aksesori Apple AirPods dan Mac Dapat Dilengkapi USB-C pada 2024

75

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Apple akan lebih banyak mengadopsi USB-C di seluruh portofolio produknya selama beberapa tahun ke depan, menurut Mark Gurman dari Bloomberg yang dilansir dari engadget.com pada Selasa (11/10).

Menulis di buletin Power On terbarunya, Gurman mengatakan dia mengharapkan perusahaan untuk mentransisikan semua earbud nirkabelnya, termasuk AirPods Pro yang baru-baru ini diperbarui, ke standar pengisian daya pada tahun 2024. Selain itu, Apple dapat menyegarkan aksesori seperti Magic Mouse dengan USB-C – dan desain yang lebih intuitif, diharapkan paling cepat tahun depan.

Pergeseran yang dilaporkan akan menempatkan sebagian besar produk Apple sesuai dengan mandat USB-C Uni Eropa yang akan datang. Awal pekan ini, Parlemen Eropa memilih untuk menjadikan pelabuhan sebagai standar pengisian umum di seluruh blok.

Setelah dibuat undang-undang, undang-undanf tersebut akan membuat setiap ponsel, tablet, dan headphone baru yang dirilis di UE perlu dilengkapi USB-C untuk pengisian daya pada akhir 2024. Peraturan tersebut tersebut akan diperluas ke laptop pada musim semi 2026.

Pada bulan Mei, Gurman melaporkan bahwa Apple telah mulai menguji iPhone USB-C sebelum UE mengadopsi undang-undang yang diusulkan.

Adsense

Namun, peralihan Apple ke USBC mungkin berumur pendek. Gurman mengharapkan perusahaan untuk mentransisikan iPhone dan iPad sepenuhnya ke pengisian induktif di beberapa titik dalam beberapa tahun ke depan. Dia mencatat perusahaan mungkin melihat teknologi sebagai cara untuk menyiasati undang-undang UE karena tidak mencakup pengisian daya nirkabel.

Tentu saja, jika pengguna telah mengikuti pabrik rumor Apple cukup lama, mereka akan tahu bahwa iPhone tanpa porta adalah sesuatu yang dilaporkan telah dipikirkan perusahaan sejak melepas jack headphone dari iPhone 7 pada 2016. Sejak saat itu, pengisian daya Qi telah menciptakan beberapa masalah bagi Apple, termasuk pembatalan AirPower yang terkenal pada tahun 2019. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More