Twitter sekarang Mungkinkan Pengguna Posting Gambar, Video, dan GIF dalam Satu Tweet

193

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter sekarang meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna memposting gambar, video, dan GIF dalam satu tweet. Hingga saat ini, platform tersebut hanya mengizinkan pengguna untuk memasukkan hanya satu jenis format media dalam sebuah postingan, misalnya beberapa gambar.

Meskipun pengguna dapat melihat tweet media campuran di semua platform, saat ini pengguna hanya dapat memposting tweet media campuran dari iOS dan Android.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk memposting empat item media individual, yang terdiri dari gambar, video, atau GIF, dalam satu tweet.

Adsense

Cukup mudah untuk membuat tweet media campuran, buka pembuat tweet dan ketuk ikon foto atau tombol GIF, dan sekarang pengguna dapat memilih dari berbagai format media.

“Kami selalu mencari cara baru dan menarik untuk membantu pembuat konten berbagi lebih banyak dan dilihat. Menggabungkan berbagai jenis konten visual bersama-sama dalam satu Tweet memungkinkan pembuat konten untuk mengekspresikan diri mereka lebih dari 280 karakter dan memberi mereka lebih banyak cara untuk menceritakan kisah mereka, ”kata Twitter dalam sebuah posting blog seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Jumat (07/10)

Pada bulan Juli lalu, pengguna tidak dapat melihat tweet ini di desktop tetapi sekarang, perusahaan membuat fitur tersebut tersedia untuk semua orang secara global. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More