Bantu Pembuat Konten Terhubung dengan Penggemar, Facebook Tambahkan Fitur Halaman Baru

64

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Facebook memperkenalkan fitur Halaman baru yang dirancang untuk membantu pembuat konten ditemukan dan terhubung dengan pengikut mereka, perusahaan mengumumkannya langsung seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Rabu (21/09).

Tujuan jejaring sosial meluncurkan pengaturan baru ini adalah untuk pembuat konten yang membuat konten tersedia secara eksklusif untuk penggemar dan pelanggan top. Kreator dapat memilih opsi dengan masuk ke pengaturan Audiens dan memilih opsi “Penggemar top” saat membagikan postingan baru.

Di masa depan, Facebook berencana untuk meluncurkan pengaturan baru untuk pembuat konten yang memungkinkan mereka memberi beberapa penggemar akses awal ke konten khusus.

Terakhir, Facebook memberi pembuat di iOS akses ke pemilih komposer di bilah navigasi mereka untuk memungkinkan mereka membuat cerita, memutar, atau ditayangkan dengan cepat. Perusahaan tidak mengatakan kapan atau apakah fitur tersebut akan tersedia untuk pembuat konten di Android.

Facebook baru-baru ini meluncurkan fitur “Berbagi Pendapatan Musik” untuk memungkinkan pembuat video memasukkan musik berlisensi dalam video mereka di Facebook dan mendapatkan bagian dari pendapatan iklan instream.

Adsense

Dengan fitur ini, setiap kali pembuat konten menggunakan musik berlisensi dalam video mereka di Facebook yang berdurasi 60 detik atau lebih, mereka dapat memperoleh uang dari video tertentu melalui iklan instream. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More