Instacart Luncurkan Connected Stores

135

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Instacart hari ini mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Connected Stores, serangkaian teknologi baru dan yang sudah ada yang bertujuan untuk membantu mitra menciptakan pengalaman yang dipersonalisasi baik online maupun di dalam toko.

Perusahaan telah menguji coba teknologi baru dengan mitra terpilih, dan sekarang membukanya ke toko di seluruh Amerika Serikat serta Kanada.

Rangkaian alat mencakup versi baru dari Instacart’s AI-powered Caper Carts, kemampuan untuk menyinkronkan daftar belanja ke gerobak, memindai dan membayar, pesanan departemen, informasi stok habis, dan banyak lagi seperti yang dilansir dari techcrunch.com pada Selasa (20/09).

Caper Cart yang baru dilengkapi dengan timbangan, sensor, layar sentuh, dan teknologi computer vision. Pembeli dapat menggunakan fitur Daftar baru Instacart untuk menyinkronkan daftar belanja mereka langsung ke Caper Cart dengan memindai kode QR. Dengan Caper Cart, pembeli tidak perlu memindai item secara manual.

Pembeli cukup memasukkan barang ke dalam troli, setelah itu barang akan secara otomatis dicentang dari daftar mereka. Caper Cart baru lebih ringan dan menampung 65% lebih banyak dari versi sebelumnya. Peluncuran Caper Cart yang diperbarui dibangun dari akuisisi Caper AI senilai $350 juta oleh Instacart tahun lalu.

Selain Caper Carts, Instacart juga memperkenalkan Scan & Pay, yang memungkinkan pengguna memindai item saat mereka berbelanja dan membayarnya menggunakan ponsel. Teknologi Scan & Pay adalah pilihan bagi pengecer yang tidak ingin mengadopsi Caper Carts baru.

Perusahaan juga memperkenalkan Tag Wortel, yang akan membantu pembeli menemukan apa yang mereka cari di toko. Tag menerangi label rak elektronik untuk membantu pengguna menemukan item tertentu. Pembeli dapat memilih item di ponsel mereka dan label rak yang sesuai akan berkedip. Tag Wortel juga dapat menampilkan informasi, seperti apakah produk tertentu bebas gluten, organik, atau halal.

Instacart juga menawarkan fitur Department Orders yang memungkinkan pembeli memesan dari beberapa departemen, seperti toko roti dan toko roti, dan menyiapkannya pada saat yang bersamaan.

Instacart telah mengumumkan peluncuran Connected Store pertamanya dengan Good Food Holdings. Pelanggan akan melihat Caper Carts, Scan & Pay, Lists dan Carrot Tags di toko Bristol Farms Good Food Holdings di Irvine, California. Dalam beberapa bulan mendatang, lokasi Wakefern Food Corp. dan Schnucks juga akan menerapkan Caper Carts dan Carrot Tags, masing-masing.

Meskipun Instacart awalnya dimulai sebagai platform pengiriman bahan makanan, perusahaan telah mulai menawarkan layanan perangkat lunak kepada mitra. Platform Instacart perusahaan, yang menawarkan rangkaian produk dan layanan teknologi, kini mencakup Toko Terhubung.

Adsense

Pengumuman hari ini mengikuti akuisisi Instacart baru-baru ini. Perusahaan mengakuisisi Rosie, platform e-commerce untuk mita dan grosir lokal dan independen, awal bulan ini. Instacart mengatakan akuisisi tersebut akan memungkinkannya untuk memperkenalkan solusi e-commerce baru untuk mitra lokal dan independen yang melengkapi penawaran e-commerce Platform Instacart.

Juga awal bulan ini, Instacart mengakuisisi Eversight, platform harga dan promosi yang didukung AI untuk merek dan pengecer barang kemasan konsumen (CPG). Teknologi ritel Eversight sekarang menjadi bagian dari Platform Instacart.

Peluncuran penawaran Connected Stores Instacart datang ketika perusahaan sedang mempersiapkan debut pasarnya, ketika Instacart mengajukan secara pribadi untuk go public pada bulan Mei. (DAF)

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Baca Juga: Ketua MPR RI Resmikan Kantor Penambangan Kripto Terbesar Di Indonesia

Baca Juga: Apple Luncurkan IPhone 14 Dan IPhone 14 Plus

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More