Akhirnya Showtime Tersedia dan Dapat Ditonton di Aplikasi Paramount+

76

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Kolaborasi penawaran streaming Paramount+ dan Showtime akhirnya selesai. Mulai kemarin, pengguna dapat mengakses semua konten Showtime dari dalam aplikasi Paramount+, lapor Variety seperti yang dilansir dar techcrunch.com pada Jumat (02/09).

Integrasi itu telah berjalan sejak Februari, dan itu akan membuat hidup lebih mudah bagi penggemar Star Trek yang mungkin juga ingin mengejar Yellowjackets Showtime. Sebelumnya, Paramount menawarkan kedua layanan dengan harga paket waktu terbatas, tetapi pengguna harus mengakses aplikasi secara terpisah.

Untuk memperlancar kesepakatan, Paramount menawarkan diskon paket lainnya hingga 2 Oktober: $7,99 per bulan untuk “Paket Esensial”, yang mencakup Paramount+ yang didukung iklan dan Showtime bebas iklan, dan $12,99 untuk “Paket Premium” yang sepenuhnya bebas iklan. Setelah itu, masing-masing akan dikenakan biaya $11,99 dan $14,99 per bulan.
Dengan sendirinya, Paramount+ saat ini berharga $4,99 per bulan/$49,99 per tahun untuk paket terbatas, atau $9,99 per bulan/$99,99 per tahun untuk penawaran premium.

Baik Paramount+ dan Showtime memiliki basis penggemar yang berdedikasi, tetapi bagi banyak konsumen, mereka juga merupakan jenis layanan yang mungkin dibatalkan ketika acara favorit mereka tidak menayangkan episode baru. Namun, bersama-sama, mereka mungkin memiliki konten yang cukup untuk mempertahankan pelanggan. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: YouTube Sedang Uji Cara Baru Bagi Pembuat Konten Terpilih Untuk Promosikan Konten Mereka

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More