Valve Uji Aplikasi Seluler Steam yang Didesain Ulang

118

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Selama lebih dari satu dekade, Valve telah menawarkan akses ke Steam melalui klien Android dan iOS. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, aplikasi seluler Steam belum mendapat banyak perhatian dari perusahaan.

Kabar baiknya adalah Valve sedang mengerjakan versi baru aplikasi seluler. Dalam posting blog yang ditemukan oleh PC Gamer, perusahaan mengundang pengguna Steam yang diinvestasikan untuk menguji beta klien Android dan iOS yang didesain ulang seperti yang dilansir dari engadget.com pada Selasa (30/08).
“Kami telah membangun kembali aplikasi pada kerangka kerja baru dan memodernisasi desain. (2015 menelepon dan menginginkan aplikasi mereka kembali,)” tulis Valve.

Selain fitur yang disertakan sebelumnya, aplikasi yang didesain ulang menambahkan notifikasi yang lebih cerdas, dukungan multi-akun, dan cara baru untuk masuk ke akun Steam pengguna. Alih-alih memasukkan nama pengguna, kata sandi, dan verifikasi Steam Guard, pegguna dapat menggunakan kode QR untuk menyederhanakan proses. Ini mungkin fitur paling berguna yang ditambahkan oleh Valve.

Belum ada tanggal resmi rilis aplikasi yang didesain ulang. Namun, beta terbuka untuk siapa saja yang ingin mengambil bagian. Pengguna dapat menemukan petunjuk pemasangan di situs web Steam, tetapi perhatikan bahwa iOS beta dibatasi hingga 10.000 peserta bersamaan karena pembatasan TestFlight Apple. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Twitter Sebut Bug Keamanan Android Berikan Akses Ke Pesan Langsung

Baca Juga: Meta Uji Platform Live Streaming Bagi Influencer Bernama Super

Baca Juga: Intip Serunya Menginap di Vega Hotel Gading Serpong

Baca Juga: PTPP Dukung Proyek Strategis Nasional Pipa Cisem

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More