MoEngage diakui di Gartner Magic Quadrant
Jakarta, Itech- MoEngage, platform keterlibatan pelanggan berbasis
wawasan, mengumumkan bahwa mereka telah diakui sebagai Pemain
Niche dalam laporan Gartner® Magic Quadrant™ tahun 2022 untuk Hub
Pemasaran Multisaluran. Ini adalah kali pertama MoEngage diakui dalam laporan
ini. Selain Magic Quadrant ini, MoEngage juga dinobatkan sebagai pemimpin di
Gartner Magic Quadrant 2020 untuk platform Mobile Marketing.
Hub pemasaran multisaluran membantu brand memberikan pengalaman yang
relevan secara kontekstual di seluruh perjalanan pelanggan. Kami percaya
platform keterlibatan pelanggan berbasis wawasan, MoEngage memberdayakan
pemasar dan pemilik produk dengan wawasan berbasis AI dan alat yang
diperlukan untuk menciptakan pengalaman multisaluran bagi pelanggan.
Dengan data pelanggan yang bersifat real-time dan wawasan prediktif, brand
dapat dengan mudah memahami audiens mereka dan menawarkan komunikasi
dan rekomendasi yang disesuaikan nan beresonansi secara individual di seluruh
perjalanan pelanggan.
Dalam 12 bulan terakhir, MoEngage telah meningkatkan pendapatan berulang
tahunan (ARR) sebesar 105%, menambah 500 pelanggan baru, dan
menggandakan jumlah karyawannya melampaui 650 karyawan di seluruh
kantornya secara global. Saat ini, MoEngage mendukung dan bermitra dengan
beberapa brand global terbesar di dunia termasuk McAfee, Nestle, Deutsche
Telekom, Samsung, Airtel, Unilever, Zurich, Ola, Flipkart, dan masih banyak lagi.
MoEngage baru-baru ini juga mengumpulkan pendanaan Seri E sebesar $77 Juta
untuk berinvestasi dalam produknya dan memperdalam jejak geografisnya yang
berkembang di Amerika Utara dan Eropa (yang merupakan 40% dari basis
pelanggannya saat ini), dan memperluas ke pasar baru seperti Amerika Latin
dan Australia. MoEngage juga telah memperkuat jaringan mitranya untuk
mencakup lebih dari 150 mitra teknologi global, agensi, dan integrator sistem.
Kemitraan global mencakup organisasi seperti Microsoft, AWS, mParticle,
Mixpanel, Ogilvy, TCS, Wipro, Dentsu, dan Customyltics.
Comments are closed.