Meski Jumlah Pengguna Terus Meningkat, Tapi Laba Twitter Terus Turun

100

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Twitter telah mengumumkan bahwa untuk kuartal kedua 2022, telah terjadi peningkatan tajam dalam jumlah pengguna reguler. Dalam tiga bulan terakhir, Monetizable Daily Active Users (mDAU) naik dari 39,6 juta menjadi 41,5 juta, sementara jangkauan global melonjak dari 189,4 juta pada April menjadi 196,3 juta seperti dilansir dari engadget.com pada Senin (25/07).

Sayangnya, angka pengguna yang meningkat itu tidak berpengaruh pada laba perusahaan, dan pendapatan adalah $ 1,18 miliar, yang sedikit turun.

Meski Sulit Menghasilkan Uang, Twitter Sambut Lebih Banyak pengguna
Secara keseluruhan, perusahaan membukukan kerugian bersih sebesar $270 juta, sebagian besar dikaitkan dengan resesi.

Kemudian Antara 2019 dan 2021, perusahaan telah menghitung pengguna dengan banyak akun sebagai banyaknya orang yang menggunakan Twitter, dan bertambah hingga dua juta pengguna.

Baca Juga: Menko Airlangga Ajak Perusahaan Jepang Kembangkan Smart City Di IKN

Adsense

Baca Juga: Pererat Kekompakan, Insan Abipraya Olahraga Bersama

Pada saat itu, perusahaan juga mengatakan bahwa mereka telah memperoleh pendapatan $ 1,20 miliar, $ 1,11 miliar di antaranya dihasilkan melalui iklan, sementara rata-rata angka pengguna harian yang dapat dimonetisasi mencapai 39,6 juta di AS dan 189,4 juta di seluruh dunia. (DAF)

Baca Juga: Apple Watch Pro Akan Perkenalkan Desain Ulang Seri 2018 Pertama

Baca Juga: PPI Implementasikan GRC Demi Menjadi Perusahaan Perdagangan Berkelas Dunia

Advertisements

1 Comment
  1. […] Itech– Twitter kembali menaikkan tarif berlangganan dari $3 sekarang ke harga $5 per bulan. Jejaring sosial telah […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More