Apple Watch Pro akan Perkenalkan Desain Ulang Seri 2018 Pertama

73

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Dalam kabar terbarunya, Apple Watch Pro akan kembali hadir dengan desain ulang seri 2018 pertama. Menurut laporan Bloomberg’s Mark Gurman yang dikutip dari engadget.com pada Senin (25/07), perangkat yang diperkenalkan akan menampilkan layar dengan ukuran lebih besar dari Apple Watch desain sebelumnya.

Dalam buletin Power On terbarunya, Gurman mengatakan Apple Watch “Pro” akan menggabungkan desain baru. Perusahaan belum mendesain ulang lini wearable-nya sejak memperkenalkan Seri 4 pada 2018. Gurman mencatat model baru akan sedikit lebih besar daripada model Seri 7 Apple saat ini untuk mengakomodasi layar yang tujuh persen lebih besar.

Baca Juga: IHSG Selasa Pagi Dibuka Menguat, Rupiah Melemah

Baca Juga: Zoom Hadirkan Enkripsi End-To-End Pada Layanan Telepon Cloud

Adsense

Selain itu, Apple dilaporkan akan menggunakan formulasi titanium yang lebih tahan lama untuk casing yang seharusnya membuat jam tangan pintar lebih cocok untuk olahraga ekstrem. Gurman mengatakan Apple Watch Pro dapat bertahan beberapa hari dengan sekali pengisian daya. Ini juga akan mencakup sensor suhu tubuh yang dikabarkan sedang dipersiapkan Apple untuk seluruh lini Seri 8. (DAF)

Baca Juga: Menko Airlangga Ajak Perusahaan Jepang Kembangkan Smart City Di IKN

Baca Juga: Askrindo Komitmen Terapkan Digitalisasi dalam Penerapan GRC

Baca Juga: Ke Labuan Bajo, Presiden Jokowi Resmikan Dua Infrastruktur Karya Abipraya

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More