Soundcore Padukan Bluetooth Speaker dengan alarm, jam dan charger

85

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech – Apakah Anda termasuk orang yang acapkali sulit tidur? Atau bahkan juga sulit bangun dari tidur? Soundcore yang merupakan sub-brand dari ANKER, menawarkan solusi yang bisa mengatasi beberapa masalah sekaligus lewat produk terbaru mereka, Wakey. Tak hanya sebagai jam meja yang cantik nan elegan, Wakey juga bisa membantu terlelap sekaligus membangunkan Anda.

Hal ini berkat fitur ambience sound yang bisa Anda atur untuk memainkan white noise seperti hujan dan debur ombak. White noise sudah lama dikenal dapat membantu tidur lebih nyenyak. Lalu, jangan lupa untuk mengatur waktu alarm kapan Anda ingin dibagunkan dari tidur. Wakey pun akan membunyikan alarm tepat waktu sehingga Anda tidak terlambat beraktivitas.

“Jika selama ini Anda tidak mempan dibangunkan dengan alarm ponsel, itu karena speaker pada ponsel berukuran kecil sehingga kurang maksimal dalam hal keluaran suaranya. Pasti berbeda jika dibangunkan dengan bluetooth speaker yang mempunyai keluaran suara bulat dan dinamis. Bangun di pagi hari akan lebih mudah dan menyenangkan,” ujar Ridwan Hidayat, Business Manager ANKER Indonesia mewakili Soundcore.

“Kita juga biasanya memainkan ponsel untuk membantu tidur. Dengan Soundcore Wakey, Anda bisa memanfaatkan mode White Noise sementara ponsel tinggal diletakkan di bagian atas speaker. Saat bangun, baterai ponsel sudah terisi penuh berkat kemampuan wireless charging yang dimilikinya. Tak perlu ribet dengan kabel lagi, di mana seringnya saat sudah sangat lelah, kita malas mencolokkan kabel ke ponsel,” lanjutnya.

Design Award 2018

Desain inovatif Wakey dianugerahi Penghargaan Desain Pin Emas pada 2018 lalu. Jika diperhatikan, tampilannya memang menarik dengan jam yang menyatu pada lubang speaker di bagian depan. Sementara di bawahnya terdapat tombol sensitif sentuh yang berjejer rapi ke berbagai pengaturan dan fitur yang dibawanya.

Wakey juga tersedia dalam 4 pilihan warna yakni putih yang cocok untuk meja kerja, merah muda untuk kamar wanita, abu-abu dan hitam yang netral untuk di kamar tidur, ruang keluarga maupun di tempat bisnis Anda. Tampilan jam dengan LED berwarna putih terlihat futuristik sehingga dijamin akan memperindah ruangan Anda, terutama di saat remang dan gelap.

Adsense

Pengisian Cepat Tanpa Kabel

Dengan memanfaatkan teknologi ANKER yang dikenal dengan produk charger premiumnya, Wakey akan mengisi daya ponsel Anda secara cepat tanpa kabel yang juga kompatibel dengan Qi. Daya 10W untuk ponsel Samsung dan 7.5W untuk iPhone akan membuat baterai cepat terisi bahkan tanpa Anda sadari. Jika sudah penuh, perangkat akan secara otomatis menghentikan proses pengisian untuk mencegah baterai rusak maupun panas berlebih.

Sebagai tambahan, rangkaian ponsel yang mendukung pengisian nirkabel cepat untuk Apple meliputi iPhone XR, XS Max, XS, X dan 8+ (7.5W) sementara untuk Samsung meliputi GALAXY S10, S10+, S9, S9+, S8, S8+ serta Note 9 (10W). Untuk ponsel lain bisa mengisi daya lewat USB dengan keluaran daya maksimum 5V/2A.

 

Kontrol via Aplikasi

Seperti bluetooth speaker keluaran Soundcore lainnya, Anda juga dapat mengontrol berbagai fungsi dan fitur Wakey melalui aplikasi di ponsel yang terhubung via Bluetooth versi 5.0. Audio yang dikeluarkan via 2 buah driver berukuran 1.75 inci tipe Full-Range yang dimilikinya akan ideal didengarkan di dalam ruang dalam radius 10 hingga 20 meter.

Anda juga dapat mendengarkan radio, melakukan rapat maupun panggilan telepon berkat mikrofon tertanam. Soundcore Wakey pun sudah bisa didapatkan baik di toko resmi ANKER Indonesia di Shopee dan Tokopedia, maupun di toko fisik Soundcore sehingga Anda bisa mencoba langsung kualitas suara dan tampilan desainnya sebelum membeli.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More