Order Xiaomi Redmi 10A di JD.ID

35

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Xiaomi, perusahaan elektronik dan teknologi pintar asal China yang berfokus pada produk smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) baru saja  memperkenalkan jenis smartphone terbarunya, yakni Redmi 10A pada pertengahan minggu lalu (18/05). Redmi 10A merupakan line-up terbaru dari keluarga seri Redmi 10, yang diharapkan dapat menghadirkan pengalaman penggunaan smartphone yang lengkap & menyeluruh, melalui performa yang mumpuni, dengan harga yang tentu terjangkau.

Redmi 10A merupakan pilihan yang tepat bagi para konsumen yang menginginkan smartphone dengan performa dapat diandalkan dalam berbagai situasi, dengan value terbaik di kelas-nya. Guna memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda-beda, dan sebagai sebuah produk smartphone yang modern, Redmi 10A hadir dihadirkan oleh Xiaomi untuk mendukung macam kegiatan sehari-hari seperti komunikasi, dokumentasi, termasuk di dalam-nya kegiatan streaming atau gaming.

Meskipun berada di kelas Entry-Level, Redmi 10A memiliki keunggulan yang signifikan pada performa, dual camera, serta fitur keamanan pendukung seperti fingerprint sensor.

Pada sisi layar, Redmi 10A menggunakan layar berukuran 6,53″ HD+ yang dilengkapi sunlight display, serta Reading Mode 3.0, yang mampu menyokong kenyamanan produk smartphone ini dalam hal menonton, browsing, dan gaming.

Adsense

Pada sisi desain, smartphone ini juga memiliki body melengkung, atau 3D Curved, yang menjadikan Redmi 10A terlihat semakin futuristik & modern. Lebih lanjut, Redmi 10A juga sudah dilengkapi oleh fingerprint sensor yang terletak di bagian belakang perangkat, menjadikan pengguna lebih nyaman saat membuka kunci.

Redmi 10A hadir dengan variasi kamera paling lengkap di kelas-nya, yakni dual-rear camera. Kamera utama memiliki resolusi hingga 13MP, yang mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas gambar yang jernih & tajam. Selain keunggulan tersebut, smartphone ini juga dilengkapi dengan fasilitas kamera kedua dengan resolusi hingga 2MP depth camera, yang mampu memberikan efek bokeh alami untuk menghasilkan foto yang lebih artistik.

Pada bagian depan Redmi 10A juga memiliki kamera dengan resolusi hingga 5MP, sehingga aktivitas selfie, vlog, maupun video call pengguna-nya akan lebih maksimal. Dengan Redmi 10A, Xiaomi percaya para konsumen dapat mengabadikan berbagai momen tak terlupakan, setiap hari-nya.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More