Jakarta, Itech- Zoho Corporation, meluncurkan Zoho Marketing Plus, sebuah platform terpadu baru yang menyatukan seluruh aktivitas pemasaran; pencetusan ide kampanye, pembuatan aset, pelaksanaan, manajemen, hingga pengukuran hasil. Platform ini memberikan satu pandangan bersama akan informasi penting kepada pemangku kepentingan di seluruh organisasi pemasaran untuk meningkatkan kolaborasi dan hasil.
Platform pemasaran baru ini meningkatkan efektivitas strategi digital marketing dengan memberi para pemimpin bagian pemasaran pemahaman yang lebih mendalam tentang preferensi dan perilaku konsumen, sehingga mereka dapat memberikan pengalaman pelanggan yang lebih dinamis dan bernilai tinggi. Hal ini dapat mendorong afinitas brand serta kepuasan pelanggan.
Di era digital, CMO (Chief Marketing Officer) mengharuskan tim mereka memanfaatkan solusi teknologi yang dapat memperoleh wawasan pelanggan dengan cara yang menambah nilai, baik bagi perusahaan, maupun pada pelanggan. Menurut laporan oleh Mordor Intelligence tahun 2022, dijelaskan bahwa pertumbuhan Pasar Perangkat Lunak Otomatisasi Pemasaran di kawasan Asia Pasifik (Asia Pacific Marketing Automation Software Market) diperkirakan akan naik sebesar 17,8 persen dalam tingkat pertumbuhan tahunan gabungan selama periode prediksi tahun 2022 -2027. Melalui otomatisasi dan kecerdasan bisnis, platform Marketing Plus menyinkronkan data keterlibatan guna membantu tim pemasaran lebih memahami pelanggan, membuat keputusan yang lebih tepat, dan pada akhirnya memperoleh hasil, pertumbuhan, serta pendapatan yang lebih baik.
“Kompleksitas data serta personalisasi dalam skala besar menambah ekspektasi pada marketer dan CMO untuk membawakan kampanye pemasaran serta keuntungan yang efektif. Hal tersebut juga menyulitkan pengelolaan beberapa kampanye pemasaran, saluran, profil pelanggan, data, dan ROI (Return on Investment) dengan benar,” ujar Gibu Mathew, GM dan VP Zoho APAC. “Dengan menghilangkan redudansi dan kebingungan yang timbul dari beberapa solusi yang terpisah, Zoho Marketing Plus memaksimalkan produktivitas dan kerja tim, memungkinkan marketer memberikan kampanye kreatif yang mendorong hubungan bermakna antara brand dengan pelanggan.”
Comments are closed.