Pemeriksaan Kesehatan Gratis Digelar Oleh Jasa Raharja Lampung

40

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta Itech – Dalam rangka peresmian Pocadi Samsat Induk Bandarlampung, PT Jasa Raharja Cabang Lampung melaksanakan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotor, Rabu (16/3 / 2022) di Samsat Induk Rajabasa Bandar Lampung. 

PT Jasa Raharja Cabang Lampung bermaksud untuk mendukung acara peresmian Pojok Baca Digital (Pocadi) di Samsat Induk Bandarlampung. Kegiatan dihadiri oleh M Zulham Pane selaku Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung yang pada Desember 2021 yang lalu telah meresmikan Pojok Baca Digital pertama.

Pada kesempatan kali ini  Riana Sari Arinal dalam kapasitasnya sebagai Bunda Literasi Provinsi Lampung meresmikan perluasan layanan perpustakaan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, berupa fasilitas pendukung untuk makin memberikan kenyamanan pada masyarakat untuk memanfaatkan fasilitas tersebut pada saat sedang melakukan pembayaran pajak kendaraan & SWDKLLJ di Samsat Induk Bandarlampung. 

M Zulham Pane Kepala PT Jasa Raharja Cabang Lampung mengatakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat merupakan salah satu agenda rutin yang dilakukan Jasa Raharja. Pelaksanaannya dilakukan secara mobile. 

Adsense

“Untuk hari ini dilaksanakan di Samsat Induk Rajabasa Bandar Lampung. Semoga keberadaan program rutin Jasa Raharja ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat,” katanya. 

Ditambah lagi kini ada Pojok Baca Digital di Samsat induk Rajabasa Bandarlampung, sehingga masyarakat bisa membayar pajak kendaraan dengan lebih nyaman.

MAN

Baca juga : Smartphone Bisa Bebas Bakteri dengan UV Sterilizer dari LINK

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More