Perhutani Raih Penghargaan Tertib Administrasi Ketenagakerjaan

41

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech Bertempat di Pemerintahan Daerah (Pemda) Garut, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Garut hadiri acara terima penghargaan Plakat tertib Administrasi Ketenagakerjaan dari badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) wilayah Garut pada Senin (07/03).

Hadir dalam acara tersbut Administratur KPH Garut Nugraha yang diwakili oleh Kepala Sub Seksi SDM dan Umun Tedi Saptarianto, Bupati Garut Rudi Gunawan, Wakil Bupati Rudi Gunawan, Deputi Directir wilayah Jawa Barat Suwilwan Rachmat beserta jajaran, Pimpinan BAZNAS RI Rizaludin Kurniawan beserta jajaran.

Dalam tempat terpisah Administratur KPH Garut Nugraha menyampaikan dengan diterimanya penghargaan ini dari BPJS Ketenagakerjaan wilayah Garut menjadi motivasi bagi KPH Garut untuk lebih tertib lagi dalam pengelolaan Administrasi dibidang Ketenagakerjaan.

“Saya harapkan Karyawan KPH Garut lebih tenang dalam bekerja karena adanya jaminan atau pengalihan resiko apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan selama melaksanakan tugas,” ujarnya.

Adsense

Rudi Gunawan selaku Bupati Garut memberikan apresiasi atas berjalannya acara tersebut dan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen stakeholder semuanya semoga yang berada disini selalu sehat tidak pernah lupa untuk selalu tertib dalam segala hal dan selalu mentaati prokes .

“Garut selalu jadi panutan dalam hal terbaik, saya akan selalu dukung dan support untuk segala hal kebaikan demi kemajuan masyarakat kabupaten Garut,” pungkasnya. (AF)

Baca juga : Mantap! Pos Indonesia-Nusantara TV Bersinergi Distribusikan Set Top Box

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More