Couchbase Mobile 3 Mudahkan Pengembang Bangun Aplikasi Modern 

55

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech-Penyedia database modern terkemuka untuk aplikasi Couchbase, baru-baru ini meluncurkan produk teranyarnya yaitu Couchbase Mobile 3, platform data dengan dukungan sepenuhnya EDGE-ready yang memungkinkan pengembang seluler dan perancang EDGE membangun database yang sepenuhnya original, aplikasi modern di cloud, di EDGE dan pada perangkat seluler dan juga perangkat IoT dengan menggunakan bahasa, kerangka kerja, dan platform pilihan pengembang.

Couchbase Mobile 3 memperkenalkan database dokumen yang ter-embed pertama di industri ini yang mendukung perangkat seluler, desktop, dan perangkat keras yang terinstal khusus dengan kemampuan sinkronisasi bawaan. Dengan diperkuatnya kemampuan pada EDGE oleh Couchbase Mobile 3, tim developer atau pengembang dapat fokus pada kompetensi inti aplikasi mereka tanpa mengkhawatirkan masalah kecepatan dan konektivitas.

Wayne Carter, Vice President of Engineering, Couchbase menjelaskan keunggulan dari Couchbase Mobile 3 yang telah menyederhanakan proses yang rumit dari sinkronisasi data apabila menggunakan tiga platform berbeda. Menurutnya couchbase moile 3 ini akan memabantu dan memudahkan proses sinkronisasi data pada aplikasi modern selain itu Ia menambahkan produk ini akan memungkinkan sebuah aplikasi beroperasi dengan kecepatan yang tinggi.

Adsense

 “Pelanggan semakin membutuhkan kemampuan mobile dan EDGE untuk memenuhi permintaan aplikasi modern dan data yang harus selalu tersedia sehingga aplikasi selalu bekerja dengan kecepatan yang tak tertandingi,” Terang Wayne.

Ia pun menambahkan “Dengan Couchbase Mobile 3, kami telah menyederhanakan pengembangan dan pengelolaan tugas sinkronisasi data yang kompleks. Basis data tertanam modern pertama kami memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah membangun aplikasi dinamis dari cloud hingga EDGE, sambil memanfaatkan keterampilan dan kode yang ada.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More