GoFood Manfaatkan Analisa Data

157

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Pemimpin layanan pesan-antar makanan GoFood baru-baru ini meluncurkan kampanye khusus bertajuk #Rekomendasik atau Rekomendasi Asik untuk mendukung pelanggan dalam menjelajah dan menemukan inspirasi kuliner dari lebih dari 41 juta menu yang tersedia di GoFood. Melalui pengolahan data, pelanggan GoFood bisa menemukan rekomendasi kuliner secara lebih personal, sesuai dengan preferensi masing-masing. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen GoFood untuk terus menghadirkan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan.

Ichmeralda Rachman, Global Head Marketing GoFood mengungkapkan, “Kampanye #Rekomendasik menggunakan kekuatan analisis data untuk memberikan rekomendasi menu kuliner yang sesuai dengan preferensi masing-masing pelanggan seperti rekomendasi menu hyperlocal yang disesuaikan dengan lokasi pemesanan pelanggan, rekomendasi menu berdasarkan waktu pemesanan seperti waktu sarapan, makan siang dan lainnya, hingga menu dengan rating dan ulasan terbaik GoFood.

Adsense

Ichmeralda menambahkan bagaimana Inisiatif ini dilatarbelakangi oleh perilaku pelanggan layanan pesan-antar makanan online yang beragam dengan kebutuhan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, seperti misalnya pelanggan yang mengutamakan berdasarkan jenis makanan, kecepatan pesanan sampai, waktu pemesanan, hingga diskon dan promo yang ditawarkan. “GoFood tidak hanya sekadar layanan pesan-antar makanan online yang menjadi andalan masyarakat, tetapi juga menjadi teman yang bisa diandalkan untuk menemukan rekomendasi kuliner terbaik kapanpun dan dimanapun. Didukung ragam fitur tepat guna yang dihadirkan GoFood, pengalaman menemukan rekomendasi kuliner akan menjadi lebih menyenangkan,” katanya.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More