Jakarta, Itech- LINE Indonesia berkolaborasi dengan BagiKata, membuka kesempatan bagi siapa saja untuk berbagi cerita terkait kesehatan mental di akun resmi Mimin LINE selama 3 bulan ke depan. Setiap minggunya, LINE dan BagiKata akan menawarkan ragam topik yang berbeda, mulai dari isu keluarga, persahabatan, sekolah, hingga mengatasi stres selama pandemi. BagiKata akan menyediakan 4 orang peer counselors serta akan diawasi oleh satu orang psikolog.
Sebagai platform pertukaran pesan yang banyak digunakan oleh Gen Z di Indonesia, LINE berkomitmen untuk menciptakan lingkungan digital yang aman dan nyaman, termasuk menyediakan layanan kolaboratif bagi para pengguna yang ingin meningkatkan kesehatan mental mereka.
“LINE Indonesia selalu berkomitmen untuk memberikan apa yang tengah dibutuhkan oleh penggunanya melalui berbagai layanan yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan,” ujar Bambang Ramdhan, Public Relations Manager, LINE Indonesia. “Selain layanan-layanan yang tersedia, kami juga berkolaborasi dengan partner yang memiliki visi yang sama untuk mengembangkan serta menciptakan lingkungan digital yang baik, salah satunya dengan BagiKata yang menjadi rekanan kami dalam menyediakan kebutuhan bagi Gen Z untuk berbagi cerita mengenai kesehatan mental, terutama di tengah situasi pandemi yang saat ini kembali meningkat,” tambahnya.
“Kami di BagiKata selalu berkomitmen untuk membantu teman-teman yang tidak tahu untuk bercerita kemana, selalu ada wadah yang dapat menampung cerita mereka. Dengan handlers yang dilatih oleh psikolog klinis langsung, BagiKata bertujuan untuk memperluas kesadaran mengenai pentingnya menjaga kesehatan mental dalam keseharian kita melalui kerjasama dengan LINE ini,” jelas Satriya Adhiguna, Head of Marketing & Partnership, BagiKata.
Comments are closed.