TokoMall Rilis NFT Spesial dengan Harga Terjangkau

44

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- TokoMall merilis koleksi NFT Red Packet yang diluncurkan bertepatan dengan perayaan Tahun Baru Imlek 2022. Menariknya, koleksi NFT Red Packet yang berjumlah 888 karya ini bisa dibeli dengan harga terjangkau dan dibalut dengan fitur TokoSuprise.

Head of TokoMall, Thelvia Vennieta, menjelaskan ada 5 desain dari NFT Red Packet yaitu Earth Tiger, Wood Tiger, Metal Tiger, Fire Tiger, dan Water Tiger. Masing-masing desain memiliki tingkat kelangkaan atau rarity yang berbeda-beda.

“Koleksi Red Packet rilis bertepatan dengan Tahun Baru Imlek dengan menghadirkan macan sebagai karakter utama NFT art. Karakter utama ini akan dihadirkan dengan elemen air, tanah, api dan lainnya sesuai dengan budaya China. Tentunya di setiap desain NFT, kami akan menghadirkan level kelangkaan dan hadiah berbeda yang bisa diklaim oleh kolektor,” kata Thelvia.

Adsense

Setiap 1 NFT Red Packet dibanderol Rp 28.888. Untuk mendapatkan koleksi ini akan menggunakan fitur TokoSurprise, di mana setiap kolektor yang membeli NFT tersebut bisa tahu desain dan karakter apa yang didapat setelah 7 hari setelah pembelian. Tidak hanya itu, setiap pembelian koleksi NFT Red Packet bisa berkesempatan akan mendapatkan hadiah koin Binance USD (BUSD) dengan nominal tertentu. Misal, koleksi Earth Tiger memiliki nilai hadiah 2 BUSD, Wood Tiger 20 BUSD, Metal Tiger 22 BUSD dan lainnya.

“Rewards ini diharapkan bisa menambahkan excitement dari para kolektor dan juga menambah cuan sebagai modal investasi aset kripto yang akan secara otomatis masuk ke wallet Tokocrypto,” jelas Thelvia. Dalam waktu dekat, TokoMall juga akan menghadirkan beberapa kolaborasi fitur TokoSurprise lainnya dengan brand lokal ternama di Indonesia. TokoMall kini telah memiliki 10.000+ kolektor, 80+ mitra resmi, dan 8.000+ NFT art. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More