Jakarta, Itech- TokoMall, leading NFT Marketplace platform di Indonesia yang merupakan bagian dari Tokocrypto, memperkenalkan kategori baru yakni TKO Stars. Kategori ini akan menyorot karya NFT dengan nilai historis yang dikeluarkan oleh idola, influencers, public figure, dan lainnya. Salah satu partner yang akan berkolaborasi meramaikan kategori ini merupakan StarHits, digital talent management yang berdiri sejak tahun 2017.
Hadirnya TKO Stars melengkapi kategori dari exclusive partner yang telah hadir di TokoMall seperti TKO Original, TKO Lifestyle, & TKO Creative. “Kami melihat potensi digitalisasi untuk collectible items dari para idola atau influencer yang bisa dimiliki oleh fansnya. Dengan pemanfaatan NFT, para idola bisa menghadirkan collectible items yang memiliki nilai historis dalam jumlah terbatas dan dipastikan keasliannya. Para kolektor tentunya juga merasa spesial karena mendapatkan exclusive items dari idola atau influencer favorit mereka,” ujar Chung Ying Lai, Chief Strategy Officer Tokocrypto.
StarHits sendiri sebagai salah satu partner yang berkolaborasi di TKO Stars merupakan perusahaan yang bergerak di bidang media digital, bagian dari PT Star Media Nusantara (Talent Management Agency) dengan perusahaan induk PT MNC Studios International Tbk [MSIN]. “Dengan adanya NFT, penggemar memiliki kesempatan baru untuk bisa berinteraksi dengan celebrities. NFT juga memperkenalkan monetization model yang bisa bermanfaat, baik untuk celebrities maupun fans. StarHits sebagai talent management, record label, dan digital network sepakat untuk bergabung dengan Tokocrypto untuk memaksimalkan marketing opportunity untuk celebrities dan influencers kami,” ujar Lina Priscilla, Chief Executive Officer StarHits. (red)
Comments are closed.