Acer Hadirkan Laptop Gaming Terbaru dengan GPU dan CPU Terkini

242

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Las Vegas, ITECH – Acer mengumumkan pembaruan di seluruh lini laptop gaming Predator dan Nitro, memulai tahun baru dengan menghadirkan Predator Triton 500 SE, Predator Helios 300 dan Acer Nitro 5. Seluruh laptop gaming ini telah dilengkapi prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 30 Series. Sementara Acer Nitro 5 menyertakan opsi prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series. Seluruh laptop ini juga dibekali dengan satu bulan Xbox Game Pass, memberikan para gamer akses langsung untuk memainkan judul-judul game populer bersama dengan teman, baik menggunakan PC atau konsol.

“Lini laptop gaming kami yang paling populer telah diperbarui dengan silikon terbaru yang diumumkan di CES,” ujar James Lin, General Manager, Notebooks, IT Products Business, Acer Inc. “Hadir dengan kombinasi refresh rate cepat dan sistem pendingin kelas atas, gamer akan disajikan laptop gaming menarik yang bahkan akan banyak diminati oleh gamer garis keras.”

“Dengan arsitektur performa hybrid terbaru dengan tambahan dukungan I/O, memori, dan konektivitas terdepan di industri, prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-12 menghadirkan kinerja dan kemampuan platform yang sangat cepat yang dibutuhkan oleh para gamer saat ini,” ujar Jerry Tsao, VP of Enthusiast Laptop Intel. “Jajaran laptop gaming Acer terbaru dengan Intel Core Generasi ke-12 menampilkan desain luar biasa yang akan membuat para gamer dari semua tingkatan bersemangat untuk memainkannya.”

Ditenagai prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru dan GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti, Predator Triton 500 SE adalah laptop gaming “special edition” yang hadir dengan desain estetik dan tetap elegan di tempat kerja

Predator Helios 300 adalah laptop gaming terbaik dengan dukungan layar IPS QHD hingga 165 Hz[1], serta GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080 atau GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti

Acer Nitro 5 memberikan para gamer semua yang mereka butuhkan saat memainkan berbagai jenis game, dengan prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 atau AMD Ryzen™ 6000 Series dan hingga GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti
Baik Predator Helios 300 dan Acer Nitro 5 menampilkan desain yang lebih segar dan minimalis.

Adsense

Predator Triton 500 SE – Laptop Gaming Tipis

Predator Triton 500 SE (PT516-52s) adalah laptop “special edition” untuk bermain game dan bekerja. Di bagian hardware, laptop ini didukung prosesor Intel® Core™ i9 Generasi ke-12, GPU Laptop NVIDIA® GeForce RTX™ 3080 Ti, dan memori LPDDR5 5200 MHz 32GB[2], menghadirkan kinerja tinggi yang diperlukan untuk memainkan berbagai judul game terbaru.

Predator Helios 300 – Performa yang Diutamakan

Predator Helios 300 (PH315-55) adalah laptop gaming bertenaga yang dilengkapi dengan sejumlah spesifikasi kelas atas: Prosesor Intel® Core™ i7 Generasi ke-12, GPU Laptop NVIDIA GeForce RTX 3080 dan 3070 Ti, memori DDR5 4800 MHz 32GB, dan hingga 2TB penyimpanan SSD RAID 0 PCIe Gen4. Spesifikasi ini mampu sajikan layar IPS[1] QHD (2560 x 1440) berukuran 15,6 inci dengan kecepatan refresh 165 Hz, desain sasis yang diperbarui turut memberikan impresi tampilan lebih minimalis, serta bagian penutup laptop yang juga tampak menarik.

Acer Nitro 5 – Sediakan Beragam Pilihan Konfigurasi

Acer Nitro 5 (AN515-58) adalah laptop gaming yang memberikan semua yang dibutuhkan para gamer untuk menikmati berbagai judul-judul game populer terbaru, berkat dukungan Intel® Core™ i7 Generasi ke-12 dan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070 Ti. Selain itu, sepasang slot SSD M.2 (PCIe Gen 4) menawarkan penyimpanan yang besar, sementara RAM DDR4 3200 MHz hingga 32GB menawarkan banyak ruang bagi gamer untuk menjalankan sejumlah aplikasi sekaligus. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More