JD.ID Gelar Pesta Akhir Tahun Seller Awarding 2021

52

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Menjelang penutupan tahun 2021, JD.ID mengundang seluruh mitra seller yang terdaftar di JD.ID untuk hadir ke acara tahunan yang dibuat spesial untuk para mitra seller. Sebagai salah satu perusahaan e-commerce terkemuka dan terpercaya di Indonesia, JD.ID menggelar acara untuk para mitra seller yang bertemakan “Pesta Akhir Tahun Seller Awarding 2021” yang merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada para mitra seller yang selama setahun ini sudah bekerja keras mengembangkan tokonya di JD.ID.

Dalam acara ini, JD.ID juga telah menghadirkan para pakar e-commerce yang dapat berbagi ilmu dan pengalamanya agar para mitra seller siap bersama-sama menyambut tahun 2022 yang lebih dinamis guna meningkatkan penjualan di tahun yang baru.

Melalui platform Zoom dan Youtube secara live, para mitra seller tersebut sangat antusias berpartisipasi dalam gelaran acara “Pesta Akhir Tahun JD.ID Seller Awarding 2021″. Tidak hanya itu pada kesempatan ini juga, JD.ID turut menghadirkan Ricardo Suares, Platform JD.ID untuk menyampaikan fokus utama dan strategi bisnis pada tahun 2022, selain itu dihadiri juga Arthur Putrajaya Firgo, Head of Seller Growth JD.ID untuk menyampaikan fokusnya untuk mengembangkan komunitas Seller JD.ID di berbagai kota besar di Indonesia.

Adsense

Pada acara tersebut, Ricardo Suares, Platform JD.ID mengatakan bahwa “pada tahun 2022 kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang lebih baik kepada seluruh pelanggan JD.ID, untuk itu kami berharap pelanggan JD.ID mendapat pengalaman menyenangkan melalui seller JD.ID dengan kualitas pelayanan terbaik, pengiriman cepat, kualitas produk terbaik dengan SKU yang lengkap, serta harga dan promo terbaik,” ungkap Ricardo.

Sementara itu, Arthur Putrajaya Firgo, Head of Seller Growth JD.ID, menegaskan kembali komitmen JD.ID untuk memajukan bisnis seluruh mitra sellernya. “Di tahun 2022 mendatang, kami akan mengembangkan JD.ID Seller Community. Kami memiliki target untuk menyebarkan Seller Community di 5 Provinsi di Indonesia, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Melalui program ini, kami berharap mitra seller kami dapat proaktif melalui kehadiran seller community tersebut agar bisa menjadi seller yang terbaik dan terpercaya sehingga akan berdampak pada peningkatan usaha mereka.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More