Twitter Tambahkan Teks Otomatis untuk Video

58

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechTwitter mengambil langkah lain untuk dapat dengan mudah diakses penggunanya. Pada hari Selasa, perusahaan mulai meluncurkan teks otomatis untuk video. Fitur ini tersedia di Android, iOS, dan klien webnya.


Pada perangkat seluler, pengguna akan melihat teks muncul secara otomatis saat mereka mulai menonton video yang telah dibisukan. Pengguna juga dapat mengonfigurasinya agar tetap aktif bahkan setelah pengguna meningkatkan volume pada perangkatnya melalui pengaturan aksesibilitas pada ponsel.

Adsense

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah hanya video yang diunggah mulai hari ini dan seterusnya yang akan menyertakan teks yang dibuat secara otomatis. Seperti yang ditunjukkan The Verge dan dilansir dari engadget.com pada Rabu (15/12).

Pengenalan teks video otomatis merupakan langkah maju bagi Twitter bagi aksesbilitas. Tahun lalu, pendukung aksesibilitas mengkritik perusahaan karena memperkenalkan fitur seperti tweet audio tanpa mendukungnya dengan alat aksesibilitas. Setelah insiden tersebut, perusahaan membentuk dua tim aksesibilitas. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More