Jakarta, Itech- Generasi alpha atau anak-anak yang lahir setelah tahun 2010 telah terbiasa untuk bermain dan belajar menggunakan gadget sejak mereka usia dini. Penggunaan gadget ini meningkat drastis selama setahun terakhir, begitupun dengan permintaan gadget untuk anak-anak dalam situasi saat ini.
Meskipun permintaan gadget sangat tinggi, akan tetapi variasi yang tersedia untuk anak-anak masih sangat terbatas. Anak kerap kali menggunakan gadget orangtuanya sehingga menimbulkan kekhawatiran terkait akses konten dan screen-time pada anak mereka. Memahami situasi ini, Huawei melakukan penelitian dan pengembangan untuk menemukan solusi yang tepat.
Huawei secara resmi meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition, tablet khusus untuk anak anak yang dikemas dengan berbagai fitur untuk menjamin pengalaman digital anak yang aman dan sehat. Melalui kolaborasi eksklusif dengan platform e-commerce JD.ID, Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol dengan harga Rp 2.899.000, dimana seluruh konsumen dapat mulai melakukan pre-order untuk tablet ini mulai periode tanggal 16-25 Juni 2021 dan akan mendapatkan keuntungan senilai Rp. 3.400.000.
Selama masa pre-order, konsumen bisa mendapatkan gift box eksklusif untuk anak-anak yang berisi kids case untuk tablet, pen stylus, dan mainan panda eksklusif. Untuk melengkapi pengalaman tersebut, konsumen juga akan mendapatkan cashback hingga Rp. 250.000, VIP BabyPanda World gratis selama 3 bulan, gratis 1 tahun keanggotaan Azoomee, dan voucher diskon Ruangguru. Konsumen dapat melakukan pre-order secara eksklusif untuk tablet ini melalui platform e-commerce JD.ID dan Huawei Experience Store di seluruh Indonesia.
Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengumumkan, “Huawei memahami kekhawatiran yang dialami oleh para orang tua masa kini dan berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dalam setiap pengembangan produk Huawei yang cerdas dan menjadi solusi. Kami bangga memperkenalkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping yang sempurna bagi orangtua dan anak-anak mereka. Mengacu kepada komitmen kami untuk selalu menghubungkan dunia melalui skenario ekosistem ‘1+8+N’ kami, Huawei terus mencari jawaban atas kebutuhan dan kebiasaan konsumen kami seiring dengan perkembangan waktu,”
“Tablet baru Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak adalah cerminan dari inovasi dan komitmen kami yang dibangun untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kreativitas. Dengan kemampuan untuk memenuhi aktivitas anak-anak dari sekolah hingga hiburan, anak-anak dapat menikmati pengalaman ekosistem digital Huawei sejak usia dini. Huawei meluncurkan HUAWEI MatePad T10 Kids Edition baru ini sebagai awal dari jajaran produk baru kami, dan berupaya mengembangkan gadget yang lebih spesifik yang didedikasikan untuk anak-anak,” tutup Patrick.
Sementara itu Leo Haryono, Chief Marketing Officer (CMO) JD.ID mengatakan bahwa di masa pandemi ini para orang tua terus mencari produk yang dapat mendukung mereka untuk terus menyediakan tempat yang nyaman dan aman di dalam rumah. “Sebagai komitmen kami kepada orang tua dan anak Indonesia, JD.ID sebagai salah satu perusahaan situs jual beli di Indonesia dengan bangga menyambut kerjasama dengan Huawei, dalam peluncuran HUAWEI MatePad T10 Kids Edition. (red)
[…] Huawei mengatakan sedang mempertimbangkan opsinya.“Hal ini benar-benar tidak terduga berdasarkan […]