Kofax AP Agility Transformasi Proses Utang Dagang Digital

92

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechKofax®, pemasok perangkat lunak Automasi Cerdas terkemuka untuk transformasi alur kerja secara digital, pada (15/4), mengumumkan versi terbaru Kofax AP Agility®, solusi bertenaga kecerdasan buatan (Artificial Intelligence/AI) kelas dunia yang menyediakan kapabilitas paling lengkap di pasaran untuk transformasi digital proses utang dagang (Accounts Payable/AP) bagi perusahaan.

AP Agility memiliki inteligensi dokumen yang mampu membuka akses ke data penting dalam proses AP, kapabilitas alur kerja untuk mengelola ketidaksesuaian dan kolaborasi dengan pihak terkait, serta konektor prabangun yang mempercepat integrasi perangkat lunak Kofax dengan sistem procure-to-pay, akuntansi keuangan, dan ERP. Inovasi pada rilis terbaru ini meliputi dukungan format tagihan baru, peningkatan kapabilitas inteligensi dokumen, alur kerja, dan perluasan integrasi siap pakai ke berbagai sistem ERP terkemuka seperti SAP S/4HANA Cloud ES. Di pasar yang memandang kelincahan sebagai daya saing, Kofax kini juga menawarkan opsi pengoperasian on-premise atau SaaS kepada perusahaan.

“Kami melihat banyak pimpinan bisnis yang bervisi ke depan memanfaatkan automasi untuk mengefisienkan proses AP yang menuntut banyak waktu dan sumber daya, serta sebagai bagian dari fokus perusahaan dalam pemanfaatan data real-tim­e dan inteligensi untuk meningkatkan proses pengambilan keputusan,” ungkap Kathleen Delaney, Chief Marketing Officer Kofax. “AP Agility lebih dari sekadar solusi automasi transaksi utang dagang; produk ini menyediakan data yang mendukung upaya pimpinan bisnis untuk menjaga keberlangsungan usaha, memperlancar pengelolaan kas, dan meningkatkan profitabilitas.”

Adsense

Kehadiran teknologi automasi AP inovatif dalam beberapa tahun terakhir telah mengubah drastis cara bisnis dijalankan,” jelas Vansh Kukreja, Project Lead – Automation/AI Zinnov. “Seiring meningkatnya fokus perusahaan pada optimalisasi proses internal, kami perhatikan bahwa solusi-solusi yang memposisikan utang dagang bukan hanya sebagai transaksi melainkan juga sebagai proses bernilai strategis tinggi—seperti AP Agility—semakin cepat diadopsi. Berbagai perusahaan terbaik di kelasnya telah mulai memanfaatkan automasi AP untuk memproses tagihan 2,5 kali lebih cepat, mengurangi tingkat ketidaksesuaian tagihan hingga 50%, dan menggunakan data sebagai masukan untuk pengambilan keputusan bisnis penting.

Bergabunglah dengan kami di webinar Forged by Innovation: The New AP Function of the Future yang diselenggarakan Kofax-Forrester pada 21 April untuk mempelajari evolusi peran utang dagang berikut alasan yang melatari hal ini menjadi prioritas utama bagi para CFO. Jangan lupa ikuti juga konferensi virtual dua hari Kofax Accelerate di bulan Mei untuk mengetahui cara Kofax mempercepat perjalanan transformasi digital melalui berbagai solusi. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More