Instagram Batasi Pesan Langsung dari Orang Dewasa untuk Remaja

29

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Instagram kembali meluncurkan serangkaian tindakan pencegahan untuk menjaga remaja terlindungi, terutama pembatasan pesan langsung. Orang dewasa sekarang tidak dapat mengirim pesan kepada remaja di bawah 18 tahun yang tidak mengikuti mereka. Pembatasan berfungsi meskipun kombinasi usia yang diklaim pengguna saat mereka mendaftar, serta pembelajaran mesin yang memprediksi usia orang semoga cukup dapat diandalkan untuk mencegah beberapa DM lolos dari celah.

Remaja sendiri juga akan mendapatkan pemberitahuan keamanan di Direct Message (DM) atau pesan langsung mereka jika orang dewasa yang mereka kirimi pesan telah mengirim banyak teman, dan permintaan pesan kepada orang-orang di bawah 18 tahun seperti dikutip dari engadget.com pada Rabu (17/03).Ketika hal tersebut terjadi, pengguna akan memiliki opsi untuk mempersingkat percakapan, memblokir orang dewasa langsung laporkan atau tetapkan pembatasan. Pemberitahuan akan mulai bermunculan di beberapa negara pada bulan Maret, dan akan tersedia lebih luas segera setelahnya.

Instagram akan segera mulai mencari cara untuk mencegah orang dewasa dengan perilaku yang berpotensi untuk melakukan hal jahat. Raksasa media sosial mungkin secara otomatis menyembunyikan komentar orang dewasa ini di postingan publik juga. Pengguna akan melihat contoh pertama dari perubahan ini dalam beberapa minggu mendatang.

Adsense

Instagram sudah mendorong remaja untuk menggunakan akun pribadi, dan telah memperbarui Panduan Orang Tua dengan alat privasi dan keamanan yang lebih baru.

Langkah-langkah baru tersebut merupakan pengakuan bahwa remaja menghadapi serangkaian bahaya yang relatif unik di Instagram, dan hanya remaja atau orang tua mereka yang dapat melakukannya untuk mencegah orang-orang yang tidak baik untuk menjangkau akun mereka. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More