Uji Xbox Hadirkan Browser Edge Berbasis Chromium Microsoft ke Konsol

34

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Microsoft telah mulai menguji versi browser Edge berbasis Chromium di Xbox One dan Seri X/S seperti yang diaporkan oleh The Verge melalui engadget.com pada Senin (08/03). Jika pengguna berparsisipasi dalam pengujian Alpha Skip-Ahead, pengguna akan mendapatkan pengalaman web yang lebih sejalan dengan era modern. Termasuk kompatibilitas dan sinkronisasi yang lebih baik dengan Edge di berbagai platform.


Versi ini ternyata buggy sekaligus tidak menyertakan dukungan mouse atau keyboard. Kemudian, secara teoritis memungkinkan akses ke Google Stadia.

Baca Juga: PP Iptek Lakukan Transformasi Digital lewat Layanan Virtual

Baca Juga: Resmi Meluncur, Vespa Picnic Desain Rustic-Chic Dibandrol Rp50 Jutaan


Mungkin perlu beberapa saat sebelum ada versi Edge baru untuk Xbox yang lebih halus. Namun, ketika sudah siap, browser baru dapat menjadi alasan yang lebih baik untuk menggunakan Xbox jika pengguna menjelajahi web yang sekiranya memang penting . Saat ini, PlayStation 5 bahkan tidak memiliki browser web yang mudah diakses. Sementara itu, browser Xbox berbasis Chromium dapat memberi Microsoft permulaan yang nyaman. (DAF)

Adsense

Baca Juga: Telkomsel dan Gojek Perkuat Sinergi

Baca Juga: BNI Bantu Siapkan Strategi UMKM Bertahan dan Bangkit Pasca Pandemi

Baca Juga: Doodle Art Science Contest “Me Vs Covid-19″ digelar

Baca Juga: BNI Catat Kredit UMKM Tumbuh 14 Persen

Baca Juga: BNI Catat Kredit UMKM Tumbuh 14 Persen

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca Juga: Uji Xbox Hadirkan Browser Edge Berbasis Chromium Microsoft ke Konsol […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More