iOS 14.5 tidak Membiarkan Pengguna Ubah Layanan Musik Default

49

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Pembaruan Apple iOS 14.5 ternyata tidak benar-benar mendukung pengguna mengubah default musik yang digunakan. Pengguna beta awalnya, memberi tahu bahwa versi awal yang mendukung pengguna mengubah layanan default yang diluncurkan saat pengguna meminta untuk memutar lagu.

Baca Juga: Malalui Inovasi Layanan Digital Terintegrasi, Transjakarta Raih Penghargaan Best BUMD 2021


Hal ini memperlihatkan bahwa semuanya masih ditentukan oleh aplikasi pihak ketiga. Sementara itu, dikutip dari TechCrunch melalui engadget.com pada Jumat (05/03), melaporkan bahwa Apple telah mengklarifikasi bahwa tidak menganggap fitur ini setara dengan fitur yang standar.

Baca Juga: Geo Dipa Lakukan Ekspansi, Optimalkan Energi Panas Bumi

Baca Juga: Pemerintah Terus Undang Investor Asing untuk Garap Kendaraan Listrik di Indonesia


Untuk pengguna, hal itu mungkin terasa seolah-olah pengguna telah mengubah pemutar musik default, tetapi masih belum ada cara untuk melakukannya di iOS.

Adsense

Baca Juga: Siklus Terbaru Pembaruan pada Google Chrome

Baca Juga: ADPMET Minta Kesejahteraan Masyarakat di Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan Diutamakan


Pengguna lebih banyak kontrol atas default dapat menjadi salah satu cara untuk mengatasi beberapa masalah tersebut. Namun untuk saat ini Apple masih belum cukup siap untuk melakukan hal tersebut. (DAF)

Baca Juga: Kini Giliran Bytedance Saingi Aplikasi Clubhouse

Baca Juga: Tegas! Transjakarta Akan Tindak Pengendara Nakal yang Terobos Jalur Busway

Advertisements

1 Comment
  1. […] engadget.com pada Senin (08/03). Jika pengguna berparsisipasi dalam pengujian Alpha Skip-Ahead, pengguna akan mendapatkan pengalaman web yang lebih sejalan dengan era modern. Termasuk kompatibilitas dan […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More