Kendaraan USPS Terbaru dapat Beroperasi Menggunakan Gas atau Listrik

63

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech– Layanan Pos Amerika Serikat (AS), berencana untuk memiliki van untuk pengiriman surat yang diletakkan di beberapa jalan Amerika pada 2023 nanti. Sebuah kontrak baru akan membuat Oshkosh Defense memproduksi antara 50.000 sampai 165.000 Kendaraan Pengiriman terbarunya yang akan digunakan selama 10 tahun ke depan.

Kendaraan ini akan datang dalam varian powertrain pembakaran dan listrik. Menurut Layanan Pos, yang terakhir akan dapat mengakomodasi teknologi EV baru saat tersedia seperti dikutip dari engadget.com pada Rabu (24/02).

Baca Juga: Oppo Demonstrasikan Pengisian Daya Nirkabel

Baca Juga: Presiden Tinjau Pembangunan Lumbung Pangan 10 Ribu Ha di NTT


Kemudian akan disertakan pula fitur seperti kamera 360 derajat, kontrol untuk menghindari tabrakan, baik dari depan maupun belakang, dan kontrol traksi. Terdapat pula AC, dan penghangat ruangan guna kenyamanan bersama.

Baca Juga: FFML Season III Akhiri Season Reguler Dengan 9 Tim Juara

Adsense

Baca Juga: Enam Arahan Presiden dalam Rakornas Pengendalian Karhutla 2021


Armada layanan pos saat ini terdiri dari sekitar 230.000 kendaraan, dengan sekitar 190.000 yang didedikasikan hanya untuk mengangkut surat, dan paket kepada orang-orang.

Baca Juga: Accenture-VMware Dukung Akselerasi Migrasi Perusahaan ke Cloud

Baca Juga: SBN Seri ORI019 Cetak Rekor, Ternyata Diborong Investor Baru

Beberapa van, dan truk tersebut, seperti Grumman Long Life Vehicle (LLV) yang ikonik, telah digunakan selama beberapa dekade. Layanan Pos AS mengelola sekitar 140.000 LLV di seluruh AS. Mayoritas van tersebut termasuk mesin “Iron Duke” 4 silinder yang terkenal dari GM.(DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More