Office terpadu Microsoft hadir di iPad

54

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Aplikasi Office all-in-one Microsoft sekarang tersedia di iPad, dan sudah hampir setahun sejak diluncurkan di luar pratinjau di ponsel. Untuk yang belum tahu, aplikasi ini menggabungkan trinitas alat produktivitas perusahaan (Word, Excel, dan PowerPoint) untuk orang-orang yang ingin bekerja saat dalam perjalanan.

Baca Juga: Multipolar Technology Tawarkan Jaminan Data di Hyperconverged

Baca Juga: Barata Indonesia Pertahankan ISO dan Migrasi Sistem Manajemen K3


Meskipun beberapa tablet Android selalu memiliki akses ke Office baru, tidak adanya aplikasi iPad yang optimal sepenuhnya menjadi sedikit kekurangan. Peluncuran versi iPadOS, yang ditemukan oleh The Verge dan dikutip melalui engadget.com pada Rabu (17/02/20), akhirnya memberikan koreksi. Dan berarti pengguna tidak lagi harus menggunakan mode berjendela atau aplikasi Office individual.

Baca Juga: Ristek/BRIN umumkan Pendanaan PTNBH 2021 Rp400M

Adsense

Baca Juga: Manfaatkan Comdev, PT Geo Dipa Energi Ajak Masyarakat Diskusi


Hal ini sangat membantu bagi mereka yang ingin mengubah iPad mereka menjadi pengganti laptop. Dengan semua alat produktivitas baru yang disediakan suite Office gabungan, termasuk panel tindakan untuk pengeditan dokumen. Serta kemampuan untuk membuat dan menandatangani PDF dengan cepat. Serta mengubah gambar menjadi dokumen. (DAF)

Baca Juga: AGHRIS, Solusi Optimalisasi Kinerja Karyawan & Implementasi Digital Culture PTPN III

Baca Juga: PT KAI Mendapat Subsidi Tarif Kelas Ekonomi Rp 3,4 Triliun

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More