OPPO Find X3 Series, evolusi dari Find Series

39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- OPPO Find Series telah mengalami banyak perubahan sejak pertama kali diluncurkan. Namun, perangkat ini selalu menyematkan teknologi yang kokoh sejak awal untuk memastikan kesuksesannya selama bertahun-tahun.

Menurut Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia, setiap model Find Series yang diluncurkan selalu menghadirkan performa yang mulus, user interface yang lebih baru dan mudah digunakan, selaras dengan teknologi masa depan, dan dilengkapi dengan serangkaian fitur unik yang membuatnya berbeda dari yang lain. “Adapun OPPO Find X3 Series, sebagai puncak evolusi dari Find Series, direncanakan akan hadir pada Maret 2021 dengan fitur-fitur flagship yang menjanjikan,” kata Patrick Owen, dalam siaran pers, Kamis (14/1).

Adsense

Lebih lanjut dijelaskan, OPPO telah menjadi pelopor teknologi futuristik dan telah menciptakan berbagai inovasi dengan kecanggihan dan nilai estetika tinggi.  “Karena itu, kami terus berinovasi dan mengeksplorasi kemungkinan baru dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna kami. Contohnya, Find Series yang telah menjadi Brand Top of Mind untuk smartphone yang menggabungkan desain menawan dan teknologi modern. Selama bertahun-tahun, Find Series juga menjadi salah satu produk terbaik di segmen smartphone premium,” jelasnya. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More