OPPO Gandeng Nendo Tampilkan ‘Human-Centric

49

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Dalam ajang China International Industrial Design Expo (CIIDE) Ke-4 di Shenzhen, China, brand smartphone OPPO menghadirkan sejumlah desain konseptual baru berdasarkan filosofi desain human-centric.Desain konseptual ini dirancang khusus untuk OPPO oleh nendo, sebuah studio desain terkemuka asal Jepang yang didirikan oleh Oki Sato. OPPO berkolaborasi dengan nendo dalam rangka mengeksplorasi berbagai rancangan perangkat di masa depan.

Adsense

“Desain nendo sangat selaras dengan filosofi human-centric OPPO. OPPO bertujuan untuk menghadirkan pengalaman produk yang menyenangkan kepada pengguna dengan teknologi mutakhir dan desain estetika. Kemitraan ini dibangun di atas keyakinan bahwa, untuk menciptakan produk teknologi inovatif dengan tingkat kenyamanan yang tepat bagi pengguna, kita harus fokus pada “manusia”. Ke depannya, kami akan menggandakan pendekatan ini dengan merekayasa produk dengan pengalaman yang lebih mulus dan ramah pengguna,” ungkap Xiao Bo, Desainer utama OPPO Industrial Design, (16/12)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More