Google Secara Resmi Hentikan Penggunaan Home Max

39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Smart speaker besar asli Google yang dimaksudkan untuk menyediakan audio HiFi bernama Home Max akan secara resmi diberhentikan. Google menjelaskan bahwa mereka tidak lagi memproduksi perangkat tersebut dan beberapa unit terakhir di Google Store telah terjual habis. Pengguna yang sudah ada masih akan melihat dukungan di masa mendatang, dan tidak ada rencana untuk menghentikan dukungan untuk Google Home ini atau yang asli.


Home Max diluncurkan pada tahun 2017 dengan harga $ 399 seperti dilansir dari engadget.com pada Selasa (15/12/20), menawarkan woofer ekskursi tinggi 4,5 inci ganda dan dua tweeter khusus. Namun tidak seperti produk Google Home sebelumnya, speaker perusahaan yang lebih baru seperti Nest Audio dirancang untuk memberikan audio berkualitas tinggi bahkan dalam bodi yang lebih kecil. Nest Audio memiliki woofer 75mm khusus dan tweeter 19mm, dan dilengkapi dengan perangkat lunak yang dirancang untuk memberikan suara yang lebih baik dengan komponen tersebut.

Adsense


Google menekankan bahwa pengguna Google Home Max yang sudah ada tidak perlu khawatir karena mereka tidak akan melihat perubahan apa pun dalam layanan mereka. Perusahaan akan terus menawarkan pembaruan perangkat lunak dan perbaikan keamanan untuk perangkat Google Home Max. Mereka akan berkomitmen untuk menghadirkan suara yang bagus dan fitur audio rumah secara keseluruhan di semua produk yang mendukung Asisten. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More