First Media Dukung Produktivitas Peritel & UMKM

41

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media, menjalin kemitraan dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (APRINDO) dalam penyediaan layanan broadband internet, cable TV, dan periklanan digital untuk peritel & pelaku UMKM Indonesia. Simbolisasi kerja sama dilaksanakan bertepatan dengan rangkaian kegiatan Hari Ritel Nasional (HRN) 2020 yang ditandai penandatanganan MoU oleh Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman bersama Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki dan Ketua Umum APRINDO Roy N. Mandey pada Rabu (25/11) di Lippo Mall Kemang Jakarta.

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net mengungkapkan “Link Net berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi inovatif dengan memperluas kemitraan dan menciptakan kolaborasi. Kerja sama ini kami jalin dengan tujuan untuk mendukung ekosistem ekonomi digital Indonesia dan meningkatkan produktivitas para peritel pelaku UMKM baik individual maupun korporasi, melalui layanan broadband internet berkecepatan tinggi, konten-konten informatif, dan ICT solutions dari First Media dan First Media Business. Kami berharap melalui layanan yang kami berikan, dapat membantu aktivitas bisnis dan mempercepat laju transformasi digital yang dilakukan anggota APRINDO.

Adsense

Ketua Umum APRINDO Roy N. Mandey menyambut baik kerja sama ini, “Dengan komitmen untuk mendorong perkembangan industri ritel Indonesia dan tujuan yang sama, kami senang hal ini didukung oleh First Media sebagai penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet. Terlebih di tengah pandemi, kerja sama ini dapat mempercepat para pelaku ritel dalam melakukan transformasi digital untuk menjalankan bisnisnya, dan kami yakin First Media mampu memenuhi kebutuhan konektivitas anggota kami. Kami berharap dari kerja sama ini peritel dan pelaku UMKM dapat memperluas jangkauan pasar, serta meningkatkan produktivitas dan perkembangan bisnisnya.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More