OVO Borong Penghargaan

69

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakartta, Itech- PT Visionet Internasional (OVO), platform pembayaran digital, rewards, dan layanan finansial terkemuka di Indonesia, baru-baru ini mendapatkan beberapa penghargaan atas inovasi, dedikasi dan konsistensi atas produk dan layanannya yang diberikan kepada masyarakat.

Penghargaan yang didapatkan OVO tersebut mencakup berbagai aspek, mulai dari merek uang elektronik pilihan versi Marketeers Youth Choice Brands of the Year 2020, dompet digital terbaik versi The Asian Banker International Excellence in Retail Financial Awards 2020, layanan konsumen (customer service) yang handal dari Indonesia Contact Center Association (ICCA) maupun penghargaan Contact Center World karena khususnya dianggap sukses menjadi salah satu mitra pemerintah Indonesia dalam penyaluran dana program Prakerja, serta penghargaan atas kemampuan analisa data pengguna dari Cloudera Global Data Impact Award.

Adsense

Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit, mengungkapkan rasa syukurnya atas berbagai penghargaan yang diraih oleh OVO. “Kami sangat berterima kasih atas dukungan para pengguna, merchant serta mitra yang luar biasa sehingga OVO dapat tumbuh begitu pesat dalam waktu tiga tahun saja. 

OVO senantiasa berupaya untuk belajar dan meningkatkan produk dan layanan yang diberikan agar memberikan manfaat lebih kepada masyarakat. OVO hadir untuk melayani Indonesia, mempercepat inklusi keuangan untuk ekonomi digital yang berkelanjutan. Misi kami adalah untuk membangun dan memfasilitasi tidak hanya pembayaran tetapi juga layanan keuangan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dan upaya untuk melakukan transaksi online.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More