TIBCO4Good Terus Membuat Dampak Global

49

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- TIBCO mengumumkan bahwa inisiatif globalnya, TIBCO4Good™ terus memberikan dampak yang bertahan lama melalui kerja sama dengan mitra dan pelanggan utama.

Bersama dengan Microsoft, TIBCO menyelenggarakan acara Missing Maps (Peta yang Hilang) untuk membantu memetakan wilayah yang belum dipetakan di dunia, memungkinkan organisasi kemanusiaan terkemuka menjangkau mereka yang membutuhkan.

Adsense

TIBCO juga mulai mengerjakan program yang disebut “Back on Your Feet” dengan Singapore Management University (SMU) dan She Loves Data untuk mendidik individu yang terdampak oleh pandemi global. SMU adalah universitas terkemuka di Asia, yang diakui secara internasional untuk penelitian dan pengajarannya yang terkenal, dan She Loves Data menyelenggarakan acara yang membantu wanita membangun keterampilan, memungkinkan mereka beralih ke karir terkait data.

“Tahun ini terbilang sangat sulit karena banyak orang mendapati diri mereka tidak dapat menghidupi keluarga mereka, yang pada gilirannya berdampak pada komunitas kita,” kata Dan Streetman, CEO TIBCO. “Inisiatif ini menyoroti pentingnya penggunaan teknologi untuk kebaikan, serta sebagai alat untuk memberdayakan manusia agar menyesuaikan keahlian mereka untuk era digital kita. Dengan TIBCO4Good, kami bertujuan untuk memberi kembali, dengan fokus pada inovasi berkelanjutan yang mengangkat, menginspirasi, dan memfasilitasi perubahan positif yang kita butuhkan di dunia.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More