Klub bola Belanda PSV pasang lampu UV-C Signify

58

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bersama dengan Universitas Boston, perusahaan memvalidasi efektivitas sumber cahaya UV-C dalam menonaktifkan SARS-CoV-2, virus penyebab COVID-19.

Untuk itu, klub sepak bola papan atas Belanda, PSV telah meminta Signify untuk memasang pencahayaan UV-C desinfeksi di beberapa ruangan, termasuk ruang ganti di Stadion Philips dan di beberapa ruang fasilitas pelatihannya De Herdgang.

Adsense

Secara keseluruhan, Signify akan memasang 15 luminer desinfeksi Philips UV-C upper air. Tiga diantaranya dipasang di ruang ganti tim PSV dan tiga di ruang ganti tim tamu di stadion Philips. Lima lainnya akan dipasang di ruang ganti di PSV Campus De Herdgang dan empat di area medis pada fasilitas pelatihan ini. 

“Menjaga kesehatan pemain sangat penting bagi kami dan esensial agar pertandingan dapat terus berlangsung. Karenanya, kami ingin melindungi mereka dan para pemain tamu, dengan sebaik-baiknya,” kata Frans Janssen, Commercial Director PSV. “Kami yakin bahwa pencahayaan desinfeksi Philips UV-C upper air memungkinkan kami memberikan perlindungan ekstra  kepada pemain kami.” (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More