DANA hadirkan Beragam Solusi dan Teknologi baru

38

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Sepanjang 2020, DANA telah meluncurkan sejumlah fitur maupun beragam inisiatif untuk bisa membantu dan menjadi solusi bagi masyarakat di masa pandemi maupun menghadapi tantangan ke depan serta ikut mendorong perekonomian nasional.

DANA bukan sekadar platform yang memudahkan pembayaran nontunai secara aman. Lebih dari itu, DANA dengan teknologi yang terus dikembangkan ingin memperluas inklusi finansial digital bagi masyarakat Indonesia dengan teknologi yang ramah, inklusif dan adaptif, sehingga menjadi solusi yang memudahkan masyarakat beradaptasi dengan berbagai situasi.

Adsense

DANA terus berupaya mengembangkan teknologi yang tepercaya (trusted), ramah dan mudah digunakan (friendly), serta bisa diakses oleh siapapun (accessible) serta bersinergi dengan mata rantai ekosistem perekonomian digital mulai dari perbankan, dunia usaha (dari UMKM hingga perusahaan besar), dan lembaga-lembaga pemberdayaan perekonomian masyarakat lainnya, guna meningkatkan kontribusi DANA terhadap perekonomian Indonesia.

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More