OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Dirilis

55

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- OPPO, merk smartphone terkemuka di dunia, berkolaborasi untuk kedua kalinya dengan pembuat mobil super dari Italia, Lamborghini, melalui produk OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition.  Perangkat ini terinspirasi oleh sang legenda Aventador SVJ Roadster dan dilengkapi dengan aksesoris lengkap yang mencerminkan kemewahan sebuah Lamborghini termasuk kotak berdesain scissor-door, casing khusus, pengisi daya, headphone nirkabel, dan tema supercar yang dikustomisasi. 

Patrick Owen selaku Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengungkapkan, Oppo siap melanjutkan kesuksesan kemitraannya dengan Lamborghini dan memperkenalkan produk high-end terbaru OPPO Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition, mahakarya yang dipersembahkan untuk mereka yang menghargai kombinasi desain yang luar biasa dengan fitur canggih.

Adsense

Oleh sebab itu, perangkat ini merefleksikan gaya dan kecepatan ala supercar yang dilengkapi dengan layar terbaik di industri, sistem fotografi yang luar biasa, dan teknologi muktahir. Dengan desain aerodinamis yang halus, tekstur serat karbon yang futuristik, serta lekukan dan bayangan 3D yang berpadu dalam skema warna yang unik, Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition dikemas dalam kotak berbentuk scissor box yang mencerminkan gaya supercar Lamborghini yang ikonik. Find X2 Pro Automobili Lamborghini Edition seakan menghadirkan supercar dalam bentuk smartphone,” jelas Patrick Owen, dalam siaran pers, Jumat (16/10).

Di kesempatan yang sama, Lucas Ng, Managing Director Lamborghini Jakarta mengungkapkan, dengan kehebatan teknologi dan desain OPPO yang mengagumkan, Lamborghini berharap dapat membangun kemitraan yang luas dan strategis di Indonesia. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More