LINE Akan Gelar Line Developer Day 2020

60

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- LINE akan kembali menyelenggarakan konferensi teknologi miliknya, Line Developer Day yang akan diselenggarakan selama 3 (tiga) hari mulai 25-27 November 2020.​ Situs resmi Line Developer Day 2020: https://linedevday.linecorp.com/2020/en/

​Sejak tahun 2015 lalu, Line Developer Day menjadi tempat bagi LINE untuk mengumpulkan para pengembang dan menampilkan berbagai proyek serta tantangan yang berbeda di tiap bidang teknis dari ragam layanan milik LINE.

Adsense

Bercermin pada Line Developer Day tahun lalu, konferensi tersebut merupakan campuran dari berbagai sesi yang fokus pada teknologi bertema “Engineering”. Selain itu, acara tahun lalu juga menawarkan perspektif praktis untuk pengembangan produk bertema “Production” dengan topik seperti teknologi layanan web, UI/UX, serta manajemen produk.

Lebih jauh lagi, pengunjung dapat berpartisipasi secara langsung pada sesi hands-on seperti mencoba koding menggunakan OSS dari LINE, API, dan teknologi lain. Pun mereka dapat mengunjungi berbagai booths dan sesi poster menanarik yang bisa dimanfaatkan untuk mengetahui layanan LINE lebih dalam lagi. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More