LinkedIn Integrasikan Diri dengan Layanan Zoom

49

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- LinkedIn sebagai aplikasi profesional, kini memulai langkahnya untuk mengintegrasikan salah satu layanan telekonferensi, Zoom pada layanannya. Sebelumnya beberapa aplikasi telekonferensi lain seperti Microsoft Teams dan BlueJeans sudah terintegrasi dengan laynan LinkedIn.


Dikutip dari kompas.com pada Jumat (02/10/20), fitur integrasi video call Zoom pada LinkedIn sudah mulai disevar ke beberapa negara secara bertahap. Tpatnya mulai Oktober tahun ini. Baik pada perangkat mobile maupun PC desktop/laptop.

Kedepannya, pengguna layanan LinkedIn dapat mengalihkan percakapan nya secara langsung, melalui layanan perpesanan di LinkedIn dari obrolan berupa teks menjadi video call.


Hal tersebut dapat dilakukan dengan cara mengklik ikon video yang terletak di sebelah kolom pengetik pesan linkedIn. Pengguna akan menemukan beberapa opsi aplikasi telekonferensi dalam ikon tersebut, seperti Microsoft Teams, Zoom, dan Blue Jeans.

Adsense


Kemudian, pengguna dapat dengan mudah membagikan tautan meeting atau bahkan menjadwalkan meeting seperti pada aplikasi telekonferensi pada umumnya.

Peningkatan dan pembaruan layanan di LinkedIn diprediksi akan mendorong jutaan pengguna baru yang potensial untuk menggunakan platform ini.

Dikutip dari TechRadar, penggabungan layanan video call ke dalam Zoom ini menjadi bagian dari perombakan layanan LinkedIn secara besar-besaran, yang terfokus sebagai platform media sosial bisnis. (DAF)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More