OASE dan QCY Luncurkan Produk Anyar

39

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech-Tahun ini, QCY menggandeng OASE sebagai distributor tunggal untuk memasarkan produk terbarunya di Indonesia, dijuluki OASE QCY T7. TWS unggulan milik QCY merupakan smart earbuds dengan touch control pertama yang terkoneksi dengan aplikasi pintar QCY di smartphone, dan memberikan kebebasan penuh pada pengguna untuk mengatur berbagai fungsi sentuh hingga Equalizer.

Tampil dengan estetika desain yang minimalis dan elegan dengan bentuk semi-in ear, dibalut warna putih dan tekstur offer matte, memberikan kenyamanan mendengarkan musik dengan waktu yang lama. Ditambah fitur ENC Noise Cancellation, dipadankan dengan komponen driver 13 mm dan chip Bluetooth 5.1 terbaru untuk memberikan kualitas audio yang lebih detail dan konektifitas yang stabil.  

Adsense

QCY berupaya untuk memperluas pasar di Indonesia dengan menghadirkan produk asli dan bergaransi resmi dengan bekerja sama dengan OASE. “Kami menyambut dengan sangat gembira produk audio terbaru dari QCY, yang merupakan salah satu brand dengan produk teknologi audio terbaik di dunia. Kami juga berkomitmen untuk memperluas pasar produk QCY melalui jaringan kami, dan terus menigkatkan pelayanan kepada masyarakat untuk selalu memenuhi kebutuhan akan produk yang berkualitas dengan harga terjangkau” ujar Jim Zhang, Chief Executive Officer (CEO) OASE. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More