Huawei Dukung Strategi Nasional AI

43

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, Itech- Huawei Indonesia menyatakan siap mendukung rencana Kementerian Riset dan Teknologi/Badan Riset dan Inovasi Nasional Republik Indonesia (Ristek/BRIN) dalam menyiapkan Strategi Nasional Kecerdasan Buatan (AI).

Huawei Indonesia menyatakan pihaknya siap berkontribusi dalam hal teknologi mutakhirnya, seperti Cloud, AI, dan 5G, serta Huawei Mobile Services (HMS) untuk mendukung terwujudnya rencana tersebut.

Adsense

“Huawei selalu meneguhkan komitmennya untuk berperan serta dalam setiap kemajuan dan peningkatan kompetensi Indonesia di percaturan global, oleh karena itu kami siap untuk bekerja sama dengan Ristek/BRIN dalam turut memperkuat Strategi Nasional AI,” kata CEO Huawei Indonesia, Jacky Chen, dalam siaran pers ke media, 29/4.

Untuk turut memperkuat Strategi Nasional AI, Huawei Indonesia siap terlibat dalam kegiatan riset bersama dalam menyiapkan tolok-ukur berstandar global untuk pengembangan teknologi yang dibutuhkan oleh industri dalam negeri melalui pemanfaatan teknologi Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan, Cloud, dan 5G dari Huawei, serta HMS. (red)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More