Jakarta, Itech- LINE Indonesia kembali menghadirkan inovasi terbaru melalui salah satu layanannya yakni Akun Resmi dengan merilis Akun Resmi LINE Help yang ditujukan sebagai sumber utama informasi terkait pelayanan pelanggan.
Melalui Akun Resmi LINE Help, pengguna LINE kini bisa menerima berbagai bantuan sekaligus mengirimkan form pengaduan terkait penggunaan LINE mereka langsung dari dalam aplikasi LINE. Pengguna bisa menambahkan akun resmi LINE Help dengan melakukan pencarian teman di LINE dengan kata kunci @linehelpid atau membuka tab Lainnya dan mengklik “Help Center” atau “Pusat Bantuan”.
Meskipun diperkenalkan untuk pertama kalinya pada akhir tahun lalu, LINE Help baru saja mendapatkan sejumlah update atau pemutakhiran pada Juli kemarin. Melalui pemutakhiran ini, LINE Help menambahkan beberapa fitur atau fungsi baru, seperti pencadangan obrolan di LINE secara berkala. Pemutakhiran ini hadir untuk lebih mengoptimalkan fungsi di dalam LINE Help sehingga diharapkan bisa menjadi sumber utama informasi untuk pelayanan pelanggan yang lebih baik.
“LINE Indonesia akan senantiasa menghadirkan layanan yang inovatif bagi para pengguna setianya agar bisa menggunakan LINE secara lebih maksimal,” ucap Dale Kim, Managing Director LINE Indonesia.
“Salah satunya melalui peluncuran Akun Resmi LINE Help yang menjadi sumber informasi utama pelayanan pelanggan yang menyediakan berbagai informasi terkait LINE melalui tiga fitur utama yang dimilikinya, yakni Pusat Bantuan, Cadangan Obrolan, dan Formulir Pengaduan yang penting untuk diketahui pengguna,” tambahnya. (red)
Comments are closed.