Zoho Luncurkan Canvas, Studio Desain Pertama di Industri

Jakarta, Itech– Zoho Corporation, perusahaan teknologi global terkemuka meluncurkan Canvas, studio desain unik untuk personalisasi CRM. Canvas memungkinkan bisnis untuk menciptakan antar-muka CRM mereka sendiri yang lebih cocok bagi peran masing-masing karyawan, tanpa melibatkan TI atau developer. Canvas membantu menyederhanakan implementasi CRM yang rumit menjadi pengalaman kerja yang ringkas dan kontekstual.

Penyesuaian data dan alur kerja mampu menerjemahkan sistem CRM yang terlalu rumit dan menyesuaikan CRM dengan peran masing-masing karyawan melibatkan terlalu besar usaha pengembangan dan biayanya. Hal ini berakibat pada menurunnya produktivitas, karyawan tidak dilibatkan, kesulitan dalam mengadopsi CRM, dan RoI terkena dampaknya. Dengan Canvas, perusahaan berbagai ukuran dapat menghindar dari masalah-masalah ini dan menikmati kemampuan fungsionalitas yang ditawarkan oleh tujuan umum CRM dan pengalaman khusus yang ditawarkan oleh CRM vertikal.

Dengan Canvas, platform pelanggan Zoho terus fokus pada pengembangan sistem pengalaman bagi merk-merk dan setiap pemangku kepentingan. Dari perencanaan dan penciptaan pengalaman pelanggan yang beragam hingga menjalankannya dan mengevolusikannya untuk kebutuhan masa depan, solusi pengalaman pelanggan Zoho yang dapat diprogram membantu perusahaan di berbagai ukuran, mampu menggalakkan produktivitas karyawan, meningkatkan kolaborasi pemangku kepentingan, dan meningkatkan kesuksesan pelanggan.

“Banyak software CRM sudah menawarkan berlimpah fitur penyesuaian untuk pengalaman pelanggan, tapi penyesuaian yang sama tidak bisa berlaku bagi pengalaman karyawan itu sendiri. Hasilnya, setiap orang menggunakan sistem yang sama dan menderita kerugian di segi produktivitas. Bayangkan suatu dunia di mana sistem dibuat sesuai untuk masing-masing peran karyawan. Itu adalah sistem penyesuaian yang sebenar-benarnya, dan itulah yang kami tawarkan ke pasar dengan Canvas. Kami percaya ini adalah solusi alami bagi tantangan pengadopsian software. Tujuan pamungkasnya, kami ingin pelaku bisnis dapat menciptakan pengalaman penggunaan software di seluruh perusahaan dengan kesederhanaan level pelanggan,” Gibu Mathew, VP & GM, APAC, Zoho Corporation. (red)