Polytron Air Purifier Cegah Berbagai Penyakit Berbahaya

Jakarta, Itech- Dalam rangka memenuhi kebutuhan akan udara yang sehat dan bersih, Polytron memproduksi Air Purifier PAP 125 dan PAP 160. Dua jenis air purifier ini diluncurkan untuk memberikan keleluasaan kapada pengguna untuk memilih sesuai kebutuhannya.”

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron menyampaikan bahwa, Air Purifier PAP 125 dapat membunuh kuman, bakteri dan virus dalam ruangan hingga 99,99%. Cara kerjanya adalah dengan menyedot udara kotor hingga melalui HEPA filter yang mampu menyaring debu, bakteri dan virus yang terkandung dalam partikel udara hingga berukuran 0,3 mikron.

Selain itu unit ini juga dilengkapi dengan UV-C Sterilization untuk membunuh bakteri, kuman dan virus yang telah masuk ke dalam filter sehingga udara yang dihasilkan dan dikeluarkan menjadi bersih dan terbebas  dari kuman, bakteri,  dan virus. Untuk jangkauan sirkulasi udaranya, PAP 125 mampu menjangkau luas ruangan hingga 25 meter persegi dengan Clean Air Delivery Rate (CADR) 135 CFM (229m3/h), ini sangat cocok digunakan di dalam kamar atau ruang keluarga untuk kualitas udara yang lebih baik.

PAP 125 juga dilengkapi dengan PM 2,5 sensor yang dapat mendeteksi jumlah partikel di udara sampai dengan ukuran 2,5 mikron. Secara otomatis PAP 125 mampu beroperasi mengatur kinerja mesinnya. Dengan kemampuannya, PAP 125 dapat mendeteksi kualitas udara sesuai levelnya (buruk, sedang, bagus) yang digambarkan melalui simbol dan warna lampunya. Dan juga mampu mengontrol kinerja  kecepatan kipasnya secara otomatis untuk menghasilkan udara yang bersih.

Untuk menyerap bau kurang sedap dalam ruangan, PAP 125 juga sudah dilengkapi dengan Activated Carbon Filter yang dapat menghilangkan bau dalam sekejap. Untuk warnanya, kedua tipe Air Purifier Polytron memiliki warna putih dan design yang simple dan elegant. Dilengkapi dengan garansi selama satu tahun dan juga service center Polytron yang tersebar di seluruh Indonesia. PAP 125 dan PAP 160 dijual dengan harga mulai Rp1.5 jutaan. (red)