Optimalkan Peran Agen BNI46, Begini Tujuan Bank BNI

972

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Itech – Peran agen laku pandai di perbankan semakin meningkat. Salah satunya dicatatkan oleh PT Bank Negara indonesia Tbk (BNI). Oleh karena itu, bank BNI masih akan fokus untuk menambah jumlah agen ke depannya. 

Hingga akhir 2021, BNI telah mencatatkan jumlah agen BNI46 sebanyak 157.630 per akhir 2021. Transaksi agen ini tahun lalu mencapai 146,38 juta dan volume Rp 92,31 triliun.

Mucharom Sekretaris Perusahaan BNI mengatakan,  perseroan masih akan terus fokus menambah jumlah agen ini. BNI juga akan melengkapi layanan agen BNI46 sejalan dengan tren digital agar bisa memenuhi kebutuhan nasabah yang semakin beragam.

Baca Juga : Gaet TradeBeyond, BNI Perluas Ekspor Produk Lokal ke Pasar Hong Kong

“BNI pun menggunakan channel laku pandai untuk mencari debitur-debitur UMKM potensial serta berkualitas daerah,” katanya. 

Ke depan, BNI juga akan terus berupaya melakukan mendigitalkan layanan BNI Agen46 agar dapat memberikan layanan terbaik untuk inklusi dan literasi segmen masyarakat sejalan dengan konsep BNI Agen46 sebagai mini outlet atau kepanjangan tangan outlet BNI di garda terdepan yang berbiaya murah.  

Adsense

Baca Juga : Tingkatkan Pertumbuhan, Bank BNI Genjot Bisnis di Soloraya

Bentuk digitalisasi layanan yang kami dilakukan melalui berbagai bentuk akses aplikasi yaitu melalui aplikasi berbasis mobile apps, aplikasi berbasis web serta aplikasi melalui EDC. 

Baca Juga : ATM BNI di Kantor RANS, Pakar: Literasi Keuangan Naik

“Selain fitur-fitur dasar yang dimiliki oleh BNI Agen46 seperti Laku Pandai, Layanan Keuangan Digital, e-Payment serta Penyaluran Berbagai Program Bantuan Pemerintah, beberapa digitalisasi layanan lain juga sudah dan sedang dikembangkan.” pungkas Mucharom.

(TN)

Advertisements

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More