Informasi Bisnis dan Ekonomi

Microsoft Diam-diam Hadirkan Outlook Lite untuk Android

11

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, ItechMicrosoft diam-diam mengumumkan peluncuran Outlook Lite untuk Android, dari layanan email perusahaan. Layanan ini dirancang dengan lebih sedikit penggunaan baterai dan ruang penyimpanan tanpa mengorbankan fitur atau kinerja seperti dilansir dari engadget.com pada Rabu (03/08).

Secara khusus, Microsoft mengatakan bahwa Outlook Lite memiliki semua fitur utama dari pengalaman Outlook yang dikemas dengan rapi ke dalam aplikasi 5MB yang dioptimalkan untuk kecepatan, bahkan pada perangkat Android yang memiliki sistem penyimpanan rendah.

Perusahaan mengatakan aplikasi ini dirancang untuk berjalan cepat pada perangkat dengan RAM hanya 1GB, menggunakan dampak baterai lebih sedikit daripada aplikasi lengkap dan menawarkan kinerja yang baik pada jaringan 2G dan 3G yang lebih lama.

Seperti kebanyakan aplikasi yang ringan, aplikasi email baru Microsoft tidak memotong fitur utama apa pun untuk mendapatkan moniker ‘lite’, tetapi tidak akan bekerja dengan penyedia email sebanyak aplikasi Outlook utama.

Adsense

Saat ini, Outlook Lite hanya kompatibel dengan akun Outlook.com, Hotmail, Live, MSN, Microsoft 365, dan Microsoft Exchange Online. Demikian juga, aplikasi ini juga hanya tersedia di negara-negara tertentu, termasuk Argentina, Brasil, Chili, Kolombia, Ekuador, India, Meksiko, Peru, Arab Saudi, Afrika Selatan, Taiwan, Thailand, Turki, dan Venezuela. Meskipun demikian, Microsoft mengatakan mungkin menambahkan dukungan untuk lebih banyak lokasi di masa mendatang. (DAF)

Baca Juga: Twitter Tengah Siapkah Fitur Edit Tweet

Baca Juga: Presiden Minta Diskusi Terbuka Soal Pasal Kontroversial RUU KUHP

Advertisements

1 Comment
  1. […] Baca Juga: Microsoft Diam-Diam Hadirkan Outlook Lite Untuk Android […]

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More