Link Net Gelar First Media Peduli Guru

Jakarta, Itech– Sebagai bentuk kepedulian akan kemajuan dan kualitas pendidikan di Indonesia, PT Link Net Tbk (LINK) kembali memberikan dukungannya melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) First Media Peduli Guru dan First Klaz Education Forum 2021. 

Marlo Budiman, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk mengatakan, tantangan pandemi ini sangat nyata bagi dunia pendidikan di Tanah Air. Untuk itu, PT Link Net Tbk sangat mengapresiasi tenaga pendidik yang terus berupaya untuk memberikan pendampingan terbaik kepada peserta didik dalam situasi dan kondisi apa pun. 

“Dengan adanya perubahan pada sistem pembelajaran yang dihadapi sekarang ini, kami percaya dibutuhkan dukungan dan sinergi dari berbagai pihak untuk menjaga kualitas, dan mau tidak mau guru pun harus mampu memaksimalkan pemanfaatan teknologi dalam sarana prasarana pendukung pendidikan. Sebagai bentuk dukungan kami, Link Net menghadirkan program sosial bagi tenaga pendidik melalui First Media Peduli Guru yang diimplementasikan bersamaan dengan rangkaian kegiatan First Klaz Education Forum 2021, yang diharapkan dapat memberikan nilai lebih dan dampak positif khususnya bagi kemajuan pendidikan dan masyarakat Indonesia,” jelas Marlo Budiman dalam siaran pers, Jumat (29/01).

First Media Peduli Guru adalah bentuk dukungan dan apresiasi atas dedikasi para tenaga pendidik di Indonesia selama pembelajaran daring di masa pandemi, berupa layanan First Media gratis hingga 3 bulan mulai 30 Januari – 31 Maret 2021, dengan tujuan membantu dan memudahkan para tenaga pendidik dalam melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) dan penerapan pendidikan digital.

Program ini diperuntukkan bagi pelanggan First Media yang berprofesi sebagai tenaga pendidik dan mengikuti rangkaian Virtual Training dalam First Klaz Education Forum 2021.