DoubleVerify dan Impact Plus Evaluasi Jejak Karbon Kampanye Iklan Brand

7

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jakarta, itechmagz.idDoubleVerify (“DV”) (NYSE: DV), platform perangkat lunak global dalam verifikasi kualitas media, mengoptimasi kinerja iklan, dan pembuktian hasil kampanye telah mengumumkan kemitraan dengan Impact Plus, sebuah perusahaan teknologi keberlanjutan terkemuka yang memberdayakan pemasar untuk mengurangi jejak lingkungan dari iklan mereka. Dengan peluncuran ini, brand dapat memanfaatkan penawaran Emissions Measurement oleh DV yang didukung oleh Impact Plus, untuk memahami dan mengelola jejak karbon dari kampanye iklan digital mereka.

“Keberlanjutan lingkungan masih menjadi prioritas di seluruh ekosistem periklanan, brand akan terus mencari cara untuk memahami dan mengatasi jejak dampak lingkungan. Integrasi kami dengan Impact Plus memberi para pengiklan data dan transparansi yang mereka butuhkan untuk membuat keputusan yang lebih tepat dan bertanggung jawab tanpa mengorbankan kinerja atau skala,” ungkap Steve Woolway EVP, Business Development, DoubleVerify.

Melalui integrasi tanpa hambatan, Emissions Measurement oleh DV yang didukung oleh Impact Plus memberikan gambaran emisi yang jelas dan menyeluruh di seluruh rantai pasokan periklanan digital. Hal ini memungkinkan brand untuk mengevaluasi dan mengambil tindakan guna mengurangi dampak karbon mereka dengan penuh keyakinan. Sejumlah contoh penggunaan yang dapat dilakukan klien antara lain:

  • Memantau dan mengelola emisi: Melacak dan menilai jejak karbon dari kampanye digital di seluruh rantai pasokan media.
  • Melakukan benchmark penempatan: Membandingkan efisiensi karbon dari berbagai strategi kampanye untuk menginformasikan keputusan pembelian media yang lebih
  • Perencanaan strategis: Memasukkan data emisi ke dalam perencanaan dan optimisasi kampanye untuk menyelaraskan dengan prioritas internal dan tujuan bisnis.

Sebagai keunikan DV, pada tahun ini para pengiklan akan dapat memanfaatkan Scibids AI™ oleh DV. Ini adalah teknologi aktivasi dinamis yang tidak hanya mengoptimalkan hasil bisnis dan efisiensi biaya, tetapi juga untuk mengalihkan investasi iklan ke penempatan yang lebih ramah lingkungan secara real-time, membantu mengurangi dampak lingkungan dari kampanye digital mereka.

Adsense

Impact Plus telah mengembangkan alat otomatis canggih yang membantu pengiklan mengevaluasi emisi gas rumah kaca (GRK) di seluruh kampanye. Integrasi ini membawa wawasan tersebut langsung ke dalam ekosistem pengukuran DV, membuka jalan bagi pengambilan keputusan yang lebih baik dengan menggabungkan otentikasi media dan evaluasi dampak karbon.

“Upaya untuk mengurangi dampak lingkungan dari periklanan dimulai dari evaluasi. Bersama dengan DoubleVerify, kami membantu brand mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam strategi digital mereka. Melalui hal tersebut, kami berharap dapat membantu brand memudahkan pengambilan keputusan tindakan berdasarkan data emisi GRK dan kualitas media,” jelas Vincent Villaret CEO Impact Plus.

Peluncuran ini memperkuat komitmen DV yang lebih luas untuk membantu pengiklan meningkatkan kualitas media dan kinerja kampanye sambil mendorong hasil yang lebih berkelanjutan dalam skala besar.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi sales@doubleverify.com

Advertisements

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More