Twitter Uji Coba Iklan Full Screen di Fleet

Twitter Uji Coba Iklan Full Screendi Fleet
Twitter Uji Coba Iklan Full Screendi Fleet

Jakarta, ItechTwitter sedang menguji iklan di Fleets, fitur mirip Instagram Stories yang diluncurkan tahun lalu. Iklan tersebut menandai pertama kalinya Twitter bereksperimen dengan jenis iklan vertikal layar penuh yang umum di seluruh aplikasi seperti Instagram atau Snapchat. Twitter menagih iklan sebagai cara bagi merek untuk membagikan jenis konten yang mungkin biasa dilihat pengguna di Instagram atau platform lain.

Untuk memulai, iklan baru tersedia hanya untuk “segelintir pengiklan” dan akan terlihat oleh “kelompok kecil” pengguna Twitter AS.

Tetapi perusahaan mengisyaratkan bahwa jika eksperimen berjalan dengan baik, itu mungkin memperkenalkan format iklan layar penuh di tempat lain di Twitter. “Kami ingin memahami bagaimana kinerja konten ini untuk pelanggan tidak hanya untuk iklan Armada, tetapi untuk iterasi format layar penuh di masa depan di Twitter,” kata perusahaan itu.

Iklan baru muncul saat Twitter memperkenalkan cara baru untuk memonetisasi platform nya. Seperti yang ditunjukkan CNBC dan dikutip dari engadget.com pada Kamis (03/06), perusahaan juga mulai bereksperimen dengan tweet yang dapat dibeli, meskipun tes itu belum tersedia dalam bentuk iklan. Ini juga bekerja pada layanan berlangganan “Twitter Blue” $ 3 / bulan, dan Spaces bertiket, yang memungkinkan pengguna untuk menjual tiket ke obrolan audio.

Baca: DANA Bisnis Mampukan UMKM Adaptif dan Berkembang

Baca Juga: Program OVOO Pertamina, 198 Ribu Outlet LPG Subsidi Hadir di 61 Ribu Desa di Indonesia

Baca Juga: Multipolar Technology Dukung Transisi ke BI Fast Payment

Baca Juga: PLN Tingkatkan Keandalan Listrik Pulau Jawa

Baca Juga: HOAX : Vaksin COVID-19 Mengandung Mikrocip Magnetis

Baca Juga: Twitter Luncurkan Layanan Prediksi Cuaca lokal Berbayar

Baca Juga: Go Digital, PTPN III Launching Aplikasi AGHRIS